Jelajahi Semarak Dunia Budaya Pop Korea Selatan di Seoul

Jum'at, 28 Juli 2023 - 03:30 WIB
loading...
Jelajahi Semarak Dunia Budaya Pop Korea Selatan di Seoul
Demam Hallyu atau gelombang Korea terus meningkat di berbagai belahan dunia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Banyak cara yang bisa dilakukan para penggemar K-pop untuk mengunjungi Korea Selatan. Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, K-pop berhasil membius dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Demam Hallyu atau gelombang Korea terus meningkat di berbagai belahan dunia. Ya, minat publik terhadap kesenian pop dan budaya Korea mengalami peningkatan signifikan. Bukan hanya di Asia, namun juga Eropa, Timur Tengah, hingga Amerika.

Para penggemar K-pop di Indonesia juga dapat menikmati pengalaman tur secara inklusif selama 5 hari di Seoul, Korea Selatan, melalui undian berhadiah dari salah satu brand minuman ringan berkarbonasi.


Jelajahi Semarak Dunia Budaya Pop Korea Selatan di Seoul

Foto/Istimewa

Yudha Prayoga, salah satu pemenang wisata K-pop selama lima hari di Seoul, mengaku merasa sangat beruntung mendapatkan kesempatan mengunjungi Korea.

"Saya ingin segera memulai perjalanan luar biasa ini. Tak sabar untuk segera berangkat," ujar Yudha Prayoga, dalam sebuah keterangan tertulis, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan yang sama, Frontline Marketing Director Indonesia, Grant Davidson menyebutkan bahwa pihaknya dan musik masa kini selalu berjalan beriringan.

"Kami menyadari pentingnya musik dalam kehidupan konsumen Gen-Z yang mana generasi tersebut memiliki vibe yang unik –mereka selalu mengikuti tren terbaru dan sangat dekat dengan musik, baik ketika mereka sedang merayakan sesuatu, bersenang-senang, atau sekadar bersantai," tuturnya.

"Musik dan budaya Korea telah merebut hati jutaan orang di seluruh dunia, dan melalui K-pop Epic, kami berupaya memberikan pengalaman K-pop terbaik. Kami sangat menantikan partisipasi dari para pecinta musik dan penggemar K-pop," sambung Grant Davidson.

Selama menjalani tur K-pop, para penggemar akan mendapat kesempatan eksklusif menjelajahi semarak dunia budaya pop Korea.

Bukan hanya berkunjung ke sejumlah objek wisata populer Hallyu, tetapi juga menikmati makeover ala K-pop, serta menghadiri Festival K-pop spektakuler yang akan menampilkan beragam artis ternama dan grup idola yang tengah naik daun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5975 seconds (0.1#10.140)