Raih Banyak Penghargaan, Andmesh Kamaleng Dipilih Jadi Juri Trending Star!

Jum'at, 28 Juli 2023 - 15:48 WIB
loading...
Raih Banyak Penghargaan, Andmesh Kamaleng Dipilih Jadi Juri Trending Star!
Andmesh Kamaleng menjadi salah satu juri Trending Star. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Trending Star , ajang pencarian bakat yang digagas oleh YouTube Indonesia bersama StarHits merupakan ajang pencarian bakat menyanyi digital pertama yang menggunakan YouTube Shorts. Platform video pendek ini digunakan sebagai media bagi para peserta untuk mengunggah video dengan menyanyikan lagu yang sudah ditentukan oleh Trending Star. S

ebagai ajang pencarian bakat digital pertama di Indonesia, Trending Star mendapuk juri-juri yang berkualitas dan berpengalaman di dunia tarik suara, salah satunya adalah Andmesh Kamaleng .Penyanyi dengan nama lengkap Jeandmesh Antonio Kamaleng ini merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat terkenal di Indonesia. Andmesh sudah menggeluti dunia tarik suara sejak kecil. Ia sering mengikuti dan menjuarai lomba menyanyi di daerah asalnya.

Di balik itu, ada sosok ayahnya, Jabes Kamaleng, yang merupakan seorang pemain keyboard, yang selalu mendukung Andmesh. Sepertinya Andmesh mendapat bakat musiknya dari sang Ayah. Pada tahun 2016, Andmesh mengikuti suatu ajang pencarian bakat di Indonesia dan berhasil menjadi pemenang. Hal ini jelas menjadi langkah besar untuk Andmesh memulai karir di industri musik Indonesia.



Kini, pria kelahiran Nusa Tenggara Timur itu telah menciptakan lagu-lagu yang digemari masyarakat Indonesia, salah satunya adalah “Cinta Luar Biasa”. Lagu tersebut sempat menduduki posisi ke-2 Top 100 Billboard Indonesia dan telah memenangkan berbagai penghargaan, seperti Top Streaming Song of The Year pada Billboard Indonesia Music Award tahun 2020. Single lainnya, “Hanya Rindu” dan “Nyaman” juga pernah menduduki posisi ke-2 Top 100 Billboard Indonesia. Sekarang, Andmesh dipercaya oleh Trending Star untuk menjadi juri yang menilai bintang baru yang akan muncul.

Jika kamu ingin menjadi penyanyi bintang seperti Andmesh, ikuti audisi Trending Star sekarang. Untuk mengikuti tahap audisi, calon peserta wajib mengunggah video penampilan bernyanyi ke YouTube Shorts dengan lagu-lagu yang sudah ditentukan di https://starhits.id/trendingstar/listsong. Sertakan hashtag #TRENDINGSTAR dan hashtag sesuai kota audisi di judul video. Jangan lupa daftarkan data diri di radio yang bekerja sama dengan Trending Star agar resmi terdaftar sebagai peserta Trending Star.

Jangan sampai ketinggalan. Segera daftarkan diri kamu dan jadilah bintang baru di industri musik Indonesia. Trending Star, The Search For The Next Star.



PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)