Usai Layangkan Somasi, Pencipta Lagu Cinderella Segera Temui Ian Kasela

Jum'at, 28 Juli 2023 - 22:55 WIB
loading...
Usai Layangkan Somasi, Pencipta Lagu Cinderella Segera Temui Ian Kasela
Ian Kasela. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pencipta lagu Cinderella, Rival Achmad Labbaika atau Ipay, memberikan ultimatum kepada Ian Kasela untuk tak membawakan lagu tersebut hingga masalahnya kelar.

Hal itu disampaikan melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang saat ditemui dikantornya, di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2023).

"Seperti diharapkan oleh Ipay, sementara persoalan ini masih berjalan belum ada solusi, jangan dulu pihak-pihak mana pun yang menggunakan lagu Cinderella," ujar Minola Sebayang kepada awak media.

"Karena itu kan berimbas pada royalti atau hak ekonomi. Hak cipta itu kan ada hak ekonomi dan hak moralnya," sambungnya.



Minola mengatakan setelah melayangkan somasi pada 25 Juli 2023 lalu, sejauh ini Ian Kasela telah menghubungi pihaknya. Meski demikian, pihaknya belum memastikan adanya solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

"Sudah dipastikan Ian sudah terima somasi ini, karena beberapa hari lalu setelah menerima surat ini Ian sudah menghubungi kami ya," jelas Minola.

"Konfirmasi sudah mendapat surat ini dan ingin membahas bagaimana solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah penggunaan lagu 'Cinderella' atau penulisan lagu 'Cinderella' bertuliskan atas nama Ian dan Ipay," ujarnya lagi.

Dikarenakan belum menemui titik terang, pengacara pencipta lagu Cinderella ini menyatakan bahwa dalam waktu dekat bakal menggelar pertemuan dengan Ian Kasela untuk membahas solusinya.

"Minggu depan Ian akan bertemu dengan kami untuk bagaimana membahas solusi dari penyelesaian surat ini, karena waktu satu bulan ini tujuannya adalah menegur dia dan bagaimana cara solusinya," tutur Minola Sebayang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4365 seconds (0.1#10.140)