Kelly Tandiono Sibuk Syuting Masih Sempatkan Olahraga: Tubuh Bugar Penting Buat Karier

Jum'at, 28 Juli 2023 - 20:44 WIB
loading...
Kelly Tandiono Sibuk Syuting Masih Sempatkan Olahraga: Tubuh Bugar Penting Buat Karier
Kelly Tandiono dalam peluncuran Technogym Run di ST Regis Hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aktris dan model, Kelly Tandiono terbilang pesohor yang sibuk dengan segudang aktivitas setiap hari. Di tengah kesibukannya itu, Kelly selalu menyempatkan dirinya untuk berolahraga setiap hari.

“Aku termasuk orang yang sibuk syuting dan aktifitas lain harus bagi waktu buat olahraga. Setiap pagi aku olahraga, lari atau sepeda, martial art atau golf atau gym di tengah kesibukan yang padat. Karena kesehatan dan tubuh bugar juga penting buat karier dan pekerjaan aku," kata Kelly Tandiono dalam peluncuran Technogym Run di ST Regis Hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Keinginan untuk berolahraga diluar rumah pun harus benar-benar diperhatikan mengingat kondisi polusi udara di Jakarta saat ini kurang ramah bagi kesehatan terutama bagi pernafasan manusia.

Meski begitu, polusi bukan halangan untuk tetap berolahraga. Ia mengaku, senang sekali lari di luar rumah (outdoor). Walaupun seringkali, ia juga memilih berolahraga di dalam ruangan (indoor) seperti di rumah atau di gym.



Alhasil, aktris kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986 ini bersyukur didaulat menjadi duta prduk treadmill dari Technogym. Sebagai pecinta olahraga outdoor, Kelly merasa terbantu dengan kehadiran alat gym tidak perlu pergi ke luar rumah jika ingin berolahraga karena sudah tersedia di layar.

"Desainnya keren banget, programnya di sistem Technogym Run sangat berguna banget. Menunjang setiap latihan saya, dan saya sangat senang bisa ditunjuk sebagai BA," katanya.

CEO Technogym Indonesia Ardi Setiadharma, mengungkapkan Technogym Run dirancang sebagaimana mungkin berdasarkan pengalaman Technogym sebagai pemasok resmi dari delapan pertandingan Olimpiade terakhir.

“Fitur yang diunggulkan oleh treadmill Techno Run adalah Konsol Technogym Run 27", memungkinkan pengguna untuk memilih pengalaman pelatihan mereka dari berbagai program dan mode pelatihan (kardio, kekuatan, atau intensitas tinggi) atau dari perpustakaan latihan video sesuai permintaan,”tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)