Gigi Hadid Alami Gangguan Tiroid

Rabu, 14 Desember 2016 - 16:08 WIB
Gigi Hadid Alami Gangguan Tiroid
Gigi Hadid Alami Gangguan Tiroid
A A A
JAKARTA - Sebagai supermodel, Gigi Hadid selalu tampil sempurna. Di runway, wanita cantik ini pun terlihat memukau. Namun, baru-baru ini Gigi membuat pengakuan yang mengejutkan.

Kekasih dari Zayn Malik tersebut mengaku, bahwa dirinya tengah menderita suatu penyakit. Hal ini pun sudah dirasakannya sejak dua tahun belakangan ini. Gigi menderita gangguan tiroid. Di mana kondisi ini membuat metabolisme tubuhnya tidak bekerja normal.

Bahkan akibat penyakit ini, berat badan model 21 tahun tersebut sempat turun drastis. "Metabolisme tubuhku berubah drastis tahun ini. Aku punya penyakit Hashimoto. Sebuah gangguan tiroid, dan sekarang sudah dua tahun sejak aku menjalani pengobatan," papar Gigi seperti dilansir dari Allure.

Kendati demikian, penyakit yang dideritanya ini tidak menghalanginya untuk berkarya. Dia pun tetap beraktivitas seperti biasa. Gigi mengungkapkan bahwa ingin pekerjaannya dilakukan secara profesional meski saat dirinya merasa kurang enak badan dan gejala sedang dirasakannya.

"Aku baru menyadarinya! Aku merasakan tekanan untuk tidak meluangkan waktu bagi diriku sendiri karena tidak mau itu memengaruhi profesionalisme ku," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5108 seconds (0.1#10.140)