Roni Ronkads, Influencer yang Jadi Idola Baru para Wanita

Sabtu, 29 Juli 2023 - 07:00 WIB
loading...
Roni Ronkads, Influencer yang Jadi Idola Baru para Wanita
Roni Romadhoni atau yang akrab disebut Ronkads, merupakan influencer yang kini menjadi idola baru para netter wanita di media sosial. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Roni Romadhoni atau yang akrab disebut Ronkads, merupakan influencer yang kini menjadi idola baru para netter wanita di media sosial.

Pria kelahiran Jombang pada 27 Januari 1998 ini merupakan penyanyi yang merintis karier dari bawah. Ia keliling dari kafe ke kafe untuk menghibur pengunjung dengan olah vokalnya yang khas. Pemilik single Ojo Renggang yang dirilis pada Oktober 2021 di Spotify dan YouTube ini menaikkan namanya hingga lebih dikenal publik.

Single-nya yang fokus pada lagu-lagu pop Jawa bertema cinta dapat diterima oleh publik yang sedang tune-in dengan konsep ‘ambyar’.

Berkat karya tersebut, nama Ronkads bisa menjadi salah satu influencer yang terbilang aktif di media sosial. Kini, media sosialnya memiliki jumlah pengikut hampir 1 juta.

Ronkads juga diprediksi semakin berkembang mengingat potensinya yang besar. Pria yang kerap bersama Gilga ini sering kali disebut Upin Ipin oleh pengikut dan fans mereka.

Baik Gilga maupun Ronkads sama-sama memulai karier dari nol. Mereka kompak untuk memberi dukungan satu sama lain agar sukses bersama-sama.

Persahabatan mereka juga sering terlihat ketika sedang di panggung atau siaran langsung di media sosial. Terakhir, kebersamaan keduanya tertangkap kamera saat sedang mengisi pagelaran Deliwafa Festival yang diadakan di JX International Expo pada 22 Juli 2023.

"Deliwafa Festival merupakan event yang diinisiasi oleh pasangan pengusaha muda Surabaya Tom Liwafa dan Delta Hesti," ujar Rondkads.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)