Bikin Nangis, Kisah Polisi Baik Hati Bagikan Ayam Geprek pada Tahanan

Sabtu, 29 Juli 2023 - 09:32 WIB
loading...
Bikin Nangis, Kisah Polisi Baik Hati Bagikan Ayam Geprek pada Tahanan
Polisi bernama Indra Sucipta dari Sie Propam Polres Tanjung Jabung Timur, Jambi, membagikan video yang bikin netizen salut. Foto/TikTok @indrasucipta
A A A
JAMBI - Orang awam umumnya menyangka sikap polisi akan selalu tegas dan galak kepada para tahanan di penjara. Padahal, ada banyak sekali polisi baik hati yang bahkan rela membagi-bagikan makanan enak untuk tahanan.

Polisi bernama Indra Sucipta dari Sie Propam Polres Tanjung Jabung Timur, Jambi, membagikan video yang bikin netizen salut. Ketika bertugas mengecek sel penjara, Indra langsung memberikan pilihan makanan kepada para tahanan.

"Jadi hari ini saya piket. Teman-teman hari ini mau makan ayam geprek atau bakso?" tanya Indra Sucipta, dikutip dari TikTok, Sabtu (29/7/2023).



"Ayam geprek!!" sahut semua tahanan dengan kompak.

Mereka langsung bertepuk tangan sesaat setelah memutuskan pilihan makanan. Indra pun menuruti permintaan para tahanan itu dan bergegas membeli ayam geprek.

"Karena mereka ingin ayam geprek, kita segera meluncur ke tempat yang jual ayam geprek paling enak di daerah sini," katanya.

Sang polisi pun melipir ke sebuah gerai ayam geprek dan membeli puluhan bungkus. Usai melakukan transaksi pembayaran, Indra segera kembali ke posnya.

Sambutan hangat dia dapatkan dari tahanan yang sudah menanti. Mereka bertepuk tangan menyambut kedatangan Indra.

"Oke teman-teman saatnya kita bagikan, dimulai dari blok pertama dan dilanjut ke blok kedua," ujar Indra.


Bikin Nangis, Kisah Polisi Baik Hati Bagikan Ayam Geprek pada Tahanan

Foto/TikTok

Tampak Indra Sucipta membagi-bagikan sendiri nasi kotak berisi ayam geprek melalui sela-sela jeruji besi. Bagi Indra, tepuk tangan para tahanan saja sudah membuatnya bahagia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2499 seconds (0.1#10.140)