Foto Rayyanza Dicomot untuk Jualan Ikan Shisamo, Tim Raffi Ahmad Reaksi Begini

Sabtu, 29 Juli 2023 - 10:36 WIB
loading...
Foto Rayyanza Dicomot untuk Jualan Ikan Shisamo, Tim Raffi Ahmad Reaksi Begini
Rayyanza, putra bungsu Raffi Ahmad, sempat tertangkap kamera tengah makan ikan shisamo. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Rayyanza, putra bungsu Raffi Ahmad, sempat tertangkap kamera tengah makan ikan shisamo. Video Rayyanza saat malahap ikan tersebut menuai banyak atensi netizen hingga menjadi viral.

Banyak orang lantas mencari ikan shisamo usai menonton video Rayyanza. Sampai-sampai penjual ikan tersebut pun harus menggunakan foto bocah satu tahun itu untuk berpromosi.

Kejadian ini diketahui dari unggahan akun TikTok @trgnxn.id. Sebuah video singkat memperlihatkan poster berisi informasi harga ikan shisamo dalam pendingin, lengkap dengan foto menggemaskan Rayyanza.



"Brand Ambassador Skincare X , Brand Ambassador Ikan V," tulis keterangan dalam video, dikutip Sabtu (29/7/2023).

Poster itu juga menambahkan keterangan bahwa Rayyanza alias Cipung menyukai ikan shisamo seperti yang dijual si pedagang.

"Ikan Shisamo kesukaan Cipung, Only 45.000 per pack," begitulah kalimat yang tertera.

Sepintas tampak tidak ada yang salah pada foto Cipung yang digunakan sebagai promosi ikan shisamo. Tapi yang menjadi masalah adalah, ternyata tidak ada izin yang dikantongi oleh si penjual ikan terkait pemakaian foto Rayyanza.

Hal ini sontak mendapat sorotan dari Mohamad Fahmi Salim atau Fahmy Lemonz, salah satu tim RANS, perusahaan Raffi Ahmad. Dia lantas mempertanyakan detail informasi tempat penjualan ikan shisamo yang memakai foto Cipung.


Foto Rayyanza Dicomot untuk Jualan Ikan Shisamo, Tim Raffi Ahmad Reaksi Begini

Foto/TikTok@trgnxn.id

"Ini dimana ya? Boleh dinfo nama produk, lokasi pemasaran, dan PT yang memproduksinya karena blm ada kerjasama," kata Fahmy.

Komentar dari Fahmy kemudin di-like oleh @trgnxn.id dan langsung dibanjiri komentar netizen lain. Mereka mendukung Fahmy Lemonz untuk mengusut lokasi penjualan ikan shisamo dengan foto Rayyanza alias Cipung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)