5 Ciri-ciri Suami Selingkuh Lewat HP, Nomor 2 Wajib Diwaspadai

Minggu, 30 Juli 2023 - 00:05 WIB
loading...
5 Ciri-ciri Suami Selingkuh Lewat HP, Nomor 2 Wajib Diwaspadai
Ada beberapa ciri-ciri suami selingkuh lewat HP yang harus diketahui. Pasangan yang selingkuh biasanya menunjukkan perilaku yang dapat menimbulkan kecurigaan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada beberapa ciri-ciri suami selingkuh lewat HP yang harus diketahui. Pasangan yang selingkuh biasanya menunjukkan perilaku yang dapat menimbulkan kecurigaan, sehingga membuat seseorang mempertanyakan kesetiaan mereka.

Di era digital saat ini, aplikasi chating seperti WhatsApp telah menjadi platform umum untuk komunikasi. Sehingga menjadikannya jalan potensial untuk pasangan atau suami selingkuh .

Perselingkuhan umumnya berawal dari komunikasi yang tidak berbahaya dan dapat berubah menjadi perselingkuhan emosional dan atau fisik. Berikut ciri-ciri suami selingkuh lewat HP dilansir dari Times of India, Minggu (30/7/2023).

Ciri-ciri Suami Selingkuh Lewat HP





1. Nama Kontak yang Tidak Biasa


Jika mengetahui bahwa suami Anda telah memberikan nama yang mencurigakan atau kode kepada kontak tertentu, termasuk emoji, itu dapat dianggap sebagai tanda bahaya. Hal ini menimbulkan kekhawatiran tentang potensi perselingkuhan.

Anda dapat mengetahui suami selingkuh jika menemukan mereka mengobrol dengan nama kontak yang tidak biasa ini, atau menerima banyak panggilan dari nama kontak rahasia ini. Jika pria dewasa tidak menyembunyikan apa pun, dia biasanya tidak akan memberikan nama panggilan ke kontaknya.

2. Kata Sandi


Untuk merahasiakan pesan, mereka dapat mengamankan aplikasi dengan kata sandi atau kunci ID wajah, terutama jika mereka bermaksud untuk merahasiakan. Beberapa suami mungkin menghindari mengunci seluruh aplikasi, karena dapat menimbulkan kecurigaan.

Sebagai gantinya, mereka memilih kunci kata sandi pada aplikasi tertentu seperti WhatsApp untuk menjaga kerahasiaan. Dengan cara ini, mereka dapat melindungi WhatsApp dari pasangan mereka. Ini bisa menunjukkan perselingkuhan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)