Michelle Yeoh Resmi Nikahi Eks CEO Ferrari, Tunangannya selama 19 Tahun

Sabtu, 29 Juli 2023 - 13:07 WIB
loading...
Michelle Yeoh Resmi Nikahi Eks CEO Ferrari, Tunangannya selama 19 Tahun
Michelle Yeoh akhirnya menikah setelah selama 19 tahun bertunangan dengan eks CEO Ferrari, Jean Todt. Foto/Instagram Felipe Massa
A A A
JENEWA - Michelle Yeoh akhirnya menikah setelah selama 19 tahun bertunangan dengan eks CEO Ferrari, Jean Todt. Pernikahan pasangan ini dilangsungkan di Jenewa, Swiss, pada Kamis (27/7/2023) waktu setempat.

Pernikahan Yeoh dan Todt diketahui dari unggahan mantan pembalap Formula 1 Ferrari, Felipe Massa, di akun Instagramnya. Di sana, Massa menunjukkan foto undangan berisi gambar kedua mempelai saat masih muda.



Dalam keterangan di undangan tersebut tertera sekelumit perjalanan cinta Yeoh dan Todz, yang masing-masing berusia 60 dan 77 tahun. Juga detail waktu serta lokasi keduanya melangkah ke altar pernikahan.

Sementara itu, Jean Todt sendiri sudah mengonfirmasi ikhwal pernikahannya dengan Yeoh yang digelar secara tertutup pada Jumat (28/7/2023) kemarin.

"Sekarang putra saya yang lain @MassaFelipe19 diam-diam telah menyebarkan kabar baik, saya dengan senang hati dapat mengonfirmasi persatuan dengan Cinta dalam hidup saya, Michelle," tulis Todt di laman Instagramnya, dikutip Sabtu (29/7/2023).



Yeoh dan Todt bertemu pertama kali di Shanghai, China, pada Juni 2004. Todt lalu melamar Yeoh di akhir Juli pada tahun yang sama. Setelah hampir dua dekade bertunangan, pasangan ini akhirnya menikah.

"Hari ini setelah 6992 hari pada 27 Juli 2023 di Jenewa, dikelilingi oleh keluarga dan teman yang penuh kasih," demikian isi tulisan dalam undangan yang dibagikan Felipe Massa.

"Kami sangat senang merayakan momen spesial ini bersama-sama!" tambahnya.

Michelle Yeoh diketahui telah membuat sejarah pada Maret lalu dengan menjadi artis keturunan Asia Tenggara pertama yang memenangkan piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik berkat perannya sebagai Evelyn Wang dalam Everything Everywhere All at Once.

Momen bersejarah itu pun dibagikan Felipe Massa di akun Instagramnya. Juga foto-foto lain yang menunjukkan kedekatannya dengan dua sosok inspiratif tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2601 seconds (0.1#10.140)