Natasha Mannuela Jadi Kontestan Favorit, Diprediksi Masuk 10 Besar

Jum'at, 16 Desember 2016 - 01:12 WIB
Natasha Mannuela Jadi Kontestan Favorit, Diprediksi Masuk 10 Besar
Natasha Mannuela Jadi Kontestan Favorit, Diprediksi Masuk 10 Besar
A A A
WASHINGTON - Malam final Miss World 2016 akan digelar di MGM National Harbor, Amerika Serikat (AS) pada Minggu, 18 Desember 2016. Artinya tinggal hitungan hari lagi di antara peserta menggantikan posisi Mireia Lalaguna Royo sebagai Miss World 2016.

Setelah melakukan karantina selama hampir 40 hari, beberapa kontestan dari seluruh dunia ini disebut-sebut menjadi kontestan favorit. Bukan saja oleh para netizen yang kerap menyoroti perhelatan itu, juga favorit dari staf resmi Miss World Organization.

Salah satunya Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela. Namanya tak hanya menjadi favorit, wanita yang akrab disapa Acha ini diprediksi masuk 10 besar finalis Miss World 2016. Kabar bahagia ini diungkapkan akun Instagram @Indopageants.

"Menurut pengakuan salah satu staff MWO yang mengikuti jalannya karantina sejak awal di forum Missosology, inilah beberapa kontestan yang dia jagokan untuk masuk Top 10. Adalah Philippines, Hungary, Brazil, Mexico, Mongolia, USA, Slovakia, Chile, Ukraine, South Africa, India, Russia, dan Indonesia,” katanya.

“Mudah-mudahan kalau staff MWO juga suka dengan Acha semoga juri-juri juga suka dengan Acha dan memilih Acha untuk placed atau bahakan menjadi juara. Amin,” tambah akun Instagram tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7082 seconds (0.1#10.140)