Hamil 6 Bulan, Aurel Hermansyah Mulai Kurangi Pekerjaan

Sabtu, 29 Juli 2023 - 21:10 WIB
loading...
Hamil 6 Bulan, Aurel Hermansyah Mulai Kurangi Pekerjaan
Aurel Hermansyah tengah hamil anak kedua. Di usia kandungannya yang memasuki 6 bulan, istri Atta Halilintar tersebut merasakan perbedaan pada kehamilannya. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah tengah hamil anak kedua. Di usia kandungannya yang memasuki 6 bulan, istri Atta Halilintar tersebut merasakan sejumlah perbedaan pada kehamilannya kali ini.

Berbeda dari hamil anak pertama, Ameena Hanna Nur Atta, Aurel Hermansyah kini mudah merasa lelah. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pun menilai kehamilannya kali ini berbeda.

"Ini udah mau enam bulan. Udah capek banget karena kehamilan yang ini berbeda," kata Aurel Hermansyah dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (29/7/2023).

Artis 25 tahun itu menduga penyebab dirinya kelelahan karena terlalu banyak bekerja. Karena itu, dia kini memutuskan untuk membatasi pekerjaan demi kesehatannya dan anak yang dikandung.





Sebelum kehamilannya semakin membesar, Aurel Hermansyah mengaku hampir bekerja setiap hari. Namun, kini kondisi memaksanya untuk membatasi pekerjaan.

"Bedanya. Jadi lebih gampang capek cuma kayaknya, kebanyakan kerjaan," jelasnya.

"Iya sih (jadwal padat) sekarang memasuki 6 bulan udah ngurangin banget jadwal yang bisa tiap hari ngambil job," lanjutnya.

Sehingga saat ini, Aurel Hermansyah hanya mengambil pekerjaan yang bisa dia lakukan di rumah saja. Meski terkadang itu juga membuatnya merasa kelelahan.



"Jadi pekerjaannya yang di rumah aja. Kadang di rumah juga ada aja kerjaan Alhamdulillah walau kadang-kadang menguras tenaga," ujarnya.

"Sekarang udah bilang bukannya aku nggak mau ngambil. Tapi aku udah udah mulai capek," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)