Serunya Plesiran ke Mal dengan Ruang Estetik dan Instagramable, Terintegrasi dengan LRT

Sabtu, 29 Juli 2023 - 17:20 WIB
loading...
Serunya Plesiran ke Mal dengan Ruang Estetik dan Instagramable, Terintegrasi dengan LRT
Plesiran ke mal kini menjadi favorit banyak masyarakat Indonesia. Terutama para milenial yang memilih pusat perbelanjaan sebagai tempat hiburan mereka. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Plesiran ke mal kini menjadi salah satu tujuan favorit banyak masyarakat Indonesia. Terutama para milenial yang selalu memilih pusat perbelanjaan sebagai tempat hiburan mereka.

Terlebih saat ini banyak mal yang tak hanya menawarkan sekadar menjadi tempat berbelanja dan berburu kuliner. Dengan ruang estetik dan Instagramable , kini sejumlah pusat perbelanjaan menjadi destinasi wisata yang menarik.

Seperti halnya yang dihadrikan oleh Farpoint Prima melalui PT. Kilap Propertindo. Di mana Revo Malldan pemerintah kota Bekasi membangun skybridge yang menghubungkan mal denganstasiun LRT Bekasi dan melakukan renovasi total pada bagian dalam pusat perbelanjaan tersebut.

"Kami melihat peranan mal sebagai destinasi bagi masyarakat, bukan sekadar sebagai pusat belanja namun juga sebagai pusat hiburan dan kuliner," kata Marketing Manager Group Retail Rendy Renaldy Yusuf.



"Kami juga memberikanakses yang mudah dari LRT, parkir yang nyaman, free wifi di transit area, Revo HUB dan Kaya Rasa foodcourt,” sambungnya.

Selain ruang estetik dan Instagramable, hadir pula tenant sepertiSerambi Kain sebagai pusat textile, Tailor & Modiste terlengkap di Bekasi, Kaya Rasa Food court, Cinema XXI,Matahari Departement Store, Fun World, Kidzilla, Electronic city untuk melengkapi kebutuhan masyarakat.

“Kami yakin Revo Mall akan menjadi tujuan utama bagi Urban Family & Urban Commuter yang menjadi target kami,”jelasnya.

Melalui Revo Hub, pengunjung bisa terkoneksi langsung dengan LRT. Di mana transportasi umum tersebut aman dan nyaman untuk digunakan masyarakat. Berkolaborasi dengan Belantara Budaya Indonesia, hadir pula pentas seni yang seru hingga Yupi Land.



"Yupi Land menampilkan instalasi ruang yang estetik dan Instagramable. Para pengunjung dapat mengabadikan momen seru dan juga menikmati dekorasi yang unik dari Yupi Land yang diselenggarakan mulai dari tanggal 5 Agustus 2023," ujarnya.

Sederet penyanyi ternama Tanah Air juga akan hadir menghibur pengunjung. Seperti Dika Wicaksono pada 19 Juli 2023 dan Nabila Taqiyaah pada 29 Juli2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)