Archipelago's Timeless Tales, Perayaan Cinta yang Tak Lekang Waktu

Sabtu, 29 Juli 2023 - 18:50 WIB
loading...
Archipelagos Timeless Tales, Perayaan Cinta yang Tak Lekang Waktu
Pameran pernikahan Archipelagos Timeless Tales bakal dihadirkan Plataran Indonesia di Hutan Kota, Jakarta, pada 29-30 Juli 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Pameran pernikahan Archipelago's Timeless Tales bakal dihadirkan Plataran Indonesia di Hutan Kota, Jakarta, pada 29-30 Juli 2023. Sebelumnya, mereka sukses menggelar pameran pernikahan di seluruh nusantara.

Kali ini, dalam pameran pernikahan terbarunya, Plataran akan mencoba memukau para tamu melalui konsep perpaduan timeless beauty dari seluruh Plataran se-Indonesia.

Hal tersebut bisa ditemukan melalui lokasi pameran yang menyuguhkan perpaduan alam yang tenang dengan latar belakang megah dari pemandangan kota Jakarta.

Dalam pameran ini, sebagaimana diungkapkan Founder Plataran Indonesia, Dewi Makes, pihaknya akan mempersembahkan tiga tempat pernikahan. Ini bisa menjadi pilihan untuk pasangan yang akan melangsungkan pernikahannya.



Pertama, kata dia, Tiga Dari dan Rumah Kaca Melati yang menonjolkan area indoor bernuansa klasik namun terpancar kemegahannya. Kemudian, Area Pidari dengan area semi-terbuka yang cocok untuk pernikahan modern intim maupun perayaan besar.

"Selain itu, Eco City Park dan Eco Deck, dua dari area terbaru Plataran, menawan dengan area hijau yang menyegarkan mata, sehingga cocok untuk garden wedding atau pernikahan bertema tropis," lanjut Demi Makes dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (29/7/2023).

Pameran pernikahan Archipelago's Timeless Tales sendiri menyuguhkan keindahan abadi. Di mana cinta dan selebrasi menyatu menjadi satu harmoni yang indah, menginspirasi pasangan untuk menciptakan kisah cinta abadi dengan pesona nusantara memukau sebagai saksinya.

"Acara ini akan menyatukan berbagai vendor pernikahan bergengsi yang telah terkurasi dan menawarkan puncak perayaan momen-momen berharga yang tak terlupakan," ujar Dewi Makes.



Lebih lanjut, dia menyebutkan jika acara ini mencerminkan sebuah perayaan cinta yang tak lekang oleh waktu. "Acara ini kami adakan bagi para pasangan untuk melangsungkan momen bahagianya di Plataran. Di mana keindahan alam dan modernitas berpadu menciptakan latar belakang memukau untuk kisah cinta abadi," tuturnya.

Sementara itu, hari pertama acara akan dibalut keanggunan koleksi Atelier terbaru SukkhaCitta dalam fashion show yang memukau di Eco Deck.

"Pada hari kedua, Soe&Su dan Terralogical siap untuk membuat Anda terpesona dengan hasil karya wedding photography artistik yang akan dipamerkan dalam pop-up exhibition di area Mango Deck. Pameran ini juga akan menghadirkan berbagai vendor yang telah terkurasi," jelasDewiMakes.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)