Hati Sudah Sreg, Ayu Ting Ting Mantap Pilih Cemburu Mantanmu

loading...
Hati Sudah Sreg, Ayu Ting Ting Mantap Pilih Cemburu Mantanmu
Ayu Ting Ting. Foto/SINDOnews/Thomasmanggalla
JAKARTA - Setelah cukup lama tak menelurkan karya, Ayu Ting Ting kembali dengan merilis lagu baru bertajuk "Cemburu Mantanmu". Perilisan single tersebut sekaligus menandai lahirnya label rekaman Swara Bintang yang berada di bawah naungan Star Media Nusantara (SMN), talent management milik MNC Group.

Lagu "Cemburu Mantanmu" merupakan lagu ciptaan Yogi RPH. Ayu mengaku, tak mudah untuk menentukan lagu yang bakal dijadikan single terbarunya. (Baca Juga: Pandemi Gagalkan Death Vomit Rayakan Ultah Seperempat Abad )

"Saya kalau bikin single tuh lama, karena saya bukan tipe orang yang ayo rekaman asal ada lagu, kita recording. Tapi, saya memang butuh waktu dan feeling untuk bisa mantap sekaligus nyaman rekaman, lalu menjadikan lagu itu single baru," kata Ayu, yang ditemui saat peluncuran label rekaman Swara Bintang di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/7).

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu juga mengaku, banyak sekali lagu yang sudah disodorkan kepadanya. Namun, tidak semua ia terima untuk direkam.



"Banyak yang sudah kasih lagu, tapi kalau saya nggak sreg, saya nggak mau. Dan baru pada lagu "Cemburu Mantanmu" ini saya suka. Saya bilang, oke ayo jalan, jadi langsung jalan," beber wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu.

Banyak faktor yang bisa membuat Ayu mau menerima sebuah lagu. Salah satunya ditentukan oleh kata hatinya.

"Kita kan penyanyi punya feeling ya. Kalau nggak suka, pasti saya susah nyanyinya. Dari Swara Bintang juga nggak maksain," ungkapnya.



Ayu merupakan salah satu penyanyi di bawah label Swara Bintang yang sukses dalam karier. Sebagai pedangdut, ia tentu senang dengan hadirnya label rekaman yang khusus menaungi musik dangdut tersebut. (Baca Juga: Serius Tekuni Tarik Suara, Aib Mercury Rilis Debut Single )

“Selama ini penyanyi dangdut masih banyak yang mencar-mencar. Jadi banyak penyanyi bingung kalau mau merilis lagu," ujar wanita usia 28 tahun itu.

Ayu berharap, lewat Swara Bintang, akan semakin banyak penyanyi dangdut yang bersinar. Ia juga ingin musik dangdut dapat diterima oleh setiap lapisan masyarakat Indonesia. (Thomas Manggalla, Clara Benita)
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top