Denise Chariesta Buka Endorse Brand Rp10 Miliar untuk Dijadikan Nama Depan Anaknya

Minggu, 30 Juli 2023 - 16:55 WIB
loading...
Denise Chariesta Buka Endorse Brand Rp10 Miliar untuk Dijadikan Nama Depan Anaknya
Denise Chariesta agaknya benar-benar sedang butuh banyak uang. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta agaknya benar-benar sedang butuh banyak uang. Apalagi saat ini ia tengah mengandung dan siap melahirkan pada November mendatang.

Untuk biaya persalinan nanti, Denise terang-terangan sudah membuka donasi dari masyarakat. Saat ini, uang donasi tersebut bahkan sudah mencapai Rp200.000.

Setelah membuka donasi, Denise kembali membuat heboh netizen dengan pengakuannya yang ingin membuka endorsement dari brand apa saja untuk dijadikan nama calon anaknya.



Awalnya, Denise mengaku ingin membuka endorse Rp1 miliar dari brand tertentu. Nama brand tersebut nanti akan disematkan sebagai nama depan sang anak.

"Gue mau buka sponsor. Mereknya apa, itu namanya. Kalau sponsornya yang paling gede, 1 M, jadi nama depan anak gue. Kalau 500 juta, jadi nama belakang," kata Denise, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Minggu (30/7/2023).

Belakangan, nilai endorsement yang Denise tawarkan lebih besar lagi, yakni mencapai Rp10 miliar.



"Gue mau cari endorse-an 10 M. Nanti yang endorse 10 M itu nama produknya jadi nama anak gue. Misalkan Honda nih yang endorse 10 M. Nanti nama anak gue ya Honda," ungkap Denise kepada awak media di kesempatan berbeda.

Denise memasang tarif tinggi untuk endorse nama anak karena identitas tersebut bakal seumur hidup melekat pada diri buah hatinya.

"Kenapa mahal? Itu akan terngiang-ngiang seumur hidup loh di nama anak gue," ujar Denise Chariesta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)