alexametrics

Natasha Mannuela Masuk 2 Besar Top Model Miss World 2016

loading...
Natasha Mannuela Masuk 2 Besar Top Model Miss World 2016
Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela (tengah) berpose bersama sejumlah kontestan Miss World 2016. Dia mengenakan busana rancangan Crystal Clarissa dengan potongan A Line warna silver. Gaun ini dilengkapi dengan bordir dan mutiara. Foto/ Instagram.
A+ A-
WASHINGTON - Indonesia yang diwakili Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela kembali mengukir prestasi di ajang Miss World 2016 yang digelar di MGM Nasional Harbor, Amerika Serikat (AS).

Setelah berhasil masuk 3 besar dalam Mobstar, perempuan yang akrab disapa Acha berhasil keluar sebagai juara dua TOP Model. Sementara posisi pertama diraih Jing Kong miss asal China. Sementara Yaritza Miguelina Reyes Ramirez dari Dominican Republic harus puas menduduki tempat ketiga.

Untuk melengkapi penampilannya saat berlenggok di catwalk, dara asal Bangka Belitung tersebut menggunakan gaun rancangan desainer Indonesia, Crystal Clarissa. Gaun ini dirancang khusus dengan potongan A Line berwarna silver, di mana gaun ini dilengkapi dengan bordir dan mutiara.

Acha yang mengenakan busana istimewa itu terlihat cantik. Seperti diketahui, memenangkan kategori fast track menjadi salah satu penentu kemenangan setiap kontestan meraih gelar Miss World 2016 untuk menggantikan posisi Mireia Lalaguna Royo.

Nantinya pemenang fast track, baik fast track talent dan Multimedia Awards secara otomatis akan masuk ke dalam posisi top 20 finalis Miss World 2016. Sementara, malam final Miss World 2016 akan digelar pada Minggu, 18 Desember 2016.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak