Ini Ungkapan Bahagia Natasha Mannuela Raih Juara 2 Top Model

Minggu, 18 Desember 2016 - 18:11 WIB
Ini Ungkapan Bahagia Natasha Mannuela Raih Juara 2 Top Model
Ini Ungkapan Bahagia Natasha Mannuela Raih Juara 2 Top Model
A A A
WASHINGTON - Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas prestasi yang telah diraihnya di Miss World 2016 ketika meraih juara 2 Top Model Miss World 2016 di Washington DC, Amerika Serikat (AS).

Lewat akun Instagram resmi, @natashamannuela, Acha sapaan aktab Natasha tidak menyangka atas prestasi yang sudah diraihnya, khususnya untuk fast track top model.
"Thank you Jesus It's beyond expectation:') Thank you everyone for your prayer and support, Indonesia in top 3 FT Top Model. thanks a lot to YMI,” tulis Acha di Instagram.

Acha berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukungnya selama ini mulai, masyarakat Indonesia hingga fashion choreographer modeling, Wendy Masko. Wanita asal Bangka Belitung itu juga mengunggah foto saat dirinya mengenakan gaun rancangan desainer Crystal Clarissa.

"@starharvestacademy @starmedianusanyata, my one and onlu @wendymasko and everyone who ever taught me to do a catwalk, @francbook, teman-teman MI, dan lain-lain. Terima kasih banyak! Mohon doa, dukungan dan votenya selalu ya. Love you all! God bless :) Wearing Indonesian designer dress, @_crystalclarissa_," ungkapnya.

Sementara, malam final Miss World 2016 akan digelar di MGM Nasional Harbor di Amerika Serikat pada Minggu, 18 Desember 2016 mendatang. Natasha berharap dia bisa mengharumkan Indonesia dengan menjadi pemenang di ajang tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5409 seconds (0.1#10.140)