Kesal Disiram Air saat Konser, Cardi B Balas Lempar Mikrofon ke Penonton

Minggu, 30 Juli 2023 - 21:40 WIB
loading...
Kesal Disiram Air saat Konser, Cardi B Balas Lempar Mikrofon ke Penonton
Cardi B mendadak viral di media sosial gara-gara ngamuk setelah disiram air oleh penonton konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat, belum lama ini. Foto/Instagram Cardi B
A A A
LAS VEGAS - Cardi B mendadak viral di media sosial gara-gara ngamuk setelah disiram air oleh penonton konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat, belum lama ini. Peristiwa itu terjadi saat pelantun WAP tersebut tengah bernyanyi dan menghibur para penonton di atas panggung pada Sabtu (29/7/2023) waktu setempat.

Momen Cardi B ngamuk diunggah oleh akun TikTok @j_blizzyy. Dalam video tersebut tampak wanita 30 tahun itu tengah asyik bernyanyi membawakan lagu Bodak Yellow sebelum akhirnya seorang penonton menyiramnya dengan air minuman.



“Ya Cardi,” tulis akun itu, dikutip Minggu (30/7/2023).

Terkejut sekaligus kesal dengan aksi si penonton, istri rapper Offset tersebut membalas dengan melempar mikrofon ke arah penonton yang menyiramnya itu.

Cardi B juga terdengar mengucap kata-kata makian dan diiringi dengan para kru keamanan yang mulai melerai kejadian tersebut.

Dilansir dari New York Post, Cardi B berhasil mendapatkan mikrofonnya kembali dan melanjutkan penampilannya. Namun, tak diketahui apakah ada tuntutan atau nasib dari penonton yang menyiramnya itu.
Kesal Disiram Air saat Konser, Cardi B Balas Lempar Mikrofon ke Penonton

Foto/TikTok



Video Cardi B mengamuk usai disiram air oleh penonton ini viral di media sosial. Video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 25 juta akun di TikTok.

Ini bukan pertama kali musisi internasional mendapat perlakuan tak menyenangkan di atas panggung. Belum lama ini, penyanyi Bebe Rexha juga mendapat pengalaman tak mengenakan yakni dilempar ponsel saat tengah melangsung konsernya. Hal itu membuat Bebe cedera hingga harus mendapat jahitan di bagian pelipisnya.

Solois Harry Styles juga pernah mengalami hal serupa. Ia dilempar benda asing saat di atas panggung ketika konser di Austria beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)