Ini Daftar Prestasi Natasha Mannuela Selama di Miss World 2016

Senin, 19 Desember 2016 - 10:13 WIB
Ini Daftar Prestasi Natasha Mannuela Selama di Miss World 2016
Ini Daftar Prestasi Natasha Mannuela Selama di Miss World 2016
A A A
WASHINGTON - Final Miss World 2016 telah berlangsung di MGM National Harbor, Amerika Serikat (AS). Indonesia pun kembali mencatatkan diri masuk sebagai tiga besar di ajang bergengsi ini. Prestasi ini ditorehkan oleh Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016.

Tidak hanya berhasil meraih juara ketiga dalam ajang ini, dara asal Bangka Belitung tersebut juga berhasil meraih penghargaan lainnya. Berikut daftar prestasi Natasha Mannuela di Miss World 2016 sebagaimana dirangkum oleh Sindonews.

1. Natasha Mannuela berhasil menjadi juara fast tarck kategori beauty with a purpose. Kemenangan ini sekaligus membawa Natasha berada di 10 besar Miss World 2016. Selanjutnya talenta dan kecerdasannya membuat Natasha sampai ke jajaran tiga besar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Natasha menggelar beauty with purpose di Sekolah Alam Tunas Mulia, Kelurahan Sumur Batu, Kawasan TPU Bantar Gebang, Bekasi. Dia melaksanakan beberapa program untuk warga sekitar baik untuk anak-anak dan orang tua.

Melalui program ini, Natasha melakukan lima program sosial. Mulai dari mengajar anak di sekolah alam, sosialisasi pentingnya hidup sehat, mengedukasi, memotivasi sekaligus ikut terlibat dalam usaha abon lele bersama ibu-ibu kawasan tersebut, membangun kolam lele untuk bapak-bapak kawasan tersebut dan melakukan renovasi sekolah alam.

2. Wanita yang akrab disapa Acha ini juga masuk tiga besar TOP model. Acha berada di posisi kedua, yang menyusul Jing Kong kontestan asal China pada posisi pertama. Sementara Yaritza Miguelina Reyes Ramirez dari Dominican Republic harus puas menduduki tempat ketiga.

Untuk melengkapi penampilannya saat berlenggok di catwalk, Acha menggunakan gaun rancangan desainer Indonesia, Crystal Clarissa. Gaun ini dirancang khusus dengan potongan A Line berwarna silver, di mana gaun ini dilengkapi dengan bordir dan mutiara.

3. Untuk kategori multimedia awards, Acha harus puas masuk dalam posisi lima besar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6574 seconds (0.1#10.140)