Jawaban Natasha Mannuela yang Bikin Lolos ke Runner Up 2

Senin, 19 Desember 2016 - 12:18 WIB
Jawaban Natasha Mannuela yang Bikin Lolos ke Runner Up 2
Jawaban Natasha Mannuela yang Bikin Lolos ke Runner Up 2
A A A
WASHINGTON - Indonesia kembali mencatat prestasinya dengan masuk sebagai tiga besar atau runner up dua di ajang bergengsi Miss World 2016. Prestasi ini ditorehkan oleh Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela.

Dalam malam final yang digelar di MGM National Harbor, Amerika Serikat (AS), Natasha Mannuela harus melewati sesi tanya jawab. Di mana dara asal Bangka Belitung tersebut mendapatkan pertanyaan dari Azra Akin yang merupakan seorang aktris, penari, model asal Turki yang juga merupakan pemenang Miss World tahun 2002.

Wanita 35 tahun itu menanyakan bagaimana cara Natasha untuk meyakinkan komunitas atau masyarakat akan suatu kebaikan. Dengan percaya diri, wanita yang akrab disapa Acha ini pun menjawab pertanyaan tersebut dengan lugas.

"Untuk meyakinkan masyarakat, semua harus dimulai dari diri saya sendiri, sehingga kemudian mereka bisa melihatnya dan apa yang kita lakukan bisa kembali dilanjutkan oleh mereka. Dan kita pun dapat berbagi dan menginspirasi seluruh dunia," jawab Acha.

Sontak jawaban Acha ini memukau para dewan juri. Pada akhirnya, dia pun berhasil menduduki posisi runner up dua Miss World 2016. Bahkan tak hanya menjadi runner up dua, dengan talenta dan kecerdasannya Acha menjadi juara beauty with a purpose dan tiga besar TOP Model.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5545 seconds (0.1#10.140)