20 Tahun Vakum, Sally Marcelina Kembali ke Layar Lebar lewat Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Minggu, 30 Juli 2023 - 22:22 WIB
loading...
20 Tahun Vakum, Sally Marcelina Kembali ke Layar Lebar lewat Suzzanna: Malam Jumat Kliwon
Sally Marcelina kembali bermain film setelah 20 tahun vakum dari dunia akting. Foto/Instagram Sally Marcelina
A A A
JAKARTA - Sally Marcelina kembali bermain film setelah 20 tahun vakum dari dunia akting. Artis 54 tahun ini didapuk menjadi salah satu pemain dalam film horor terbaru yang dibintangi Luna Maya, Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

Sally mengaku senang bisa kembali main film. Perannya kali ini adalah Minarti, istri pertama Raden Aryo, tokoh yang dimainkan oleh Tyo Pakusadewo.

"Film ini mengobati kerinduan saya setelah 20 tahun vakum di dunia film," kata Sally dalam konferensi pers Suzzanna: Malam Jumat Kliwon di Jakarta, Sabtu (29/7/2023).



Sally mengaku sangat bahagia saat dihubungi rumah produksi Soraya Intercine Film untuk bergabung dalam Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

"Begitu di-calling, saya benar-benar senang banget, kaget juga. Ini memang kerinduan saya setelah 20 tahun, main film lagi," ujar Sally.

Ibu tiga anak itu terakhir main film saat krisis moneter beberapa tahun lalu.

"Terakhir main film setelah krisis moneter. Kemudian saya melahirkan, saya konsen membesarkan anak. Sekarang saya syuting lagi. Kebetulan sejak remaja saya memang banyak dikontrak dengan Soraya film. Senang banget," ungkap Sally.

Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada 3 Agustus 2023. Film ini dibintangi oleh Luna Maya, Achmad Megantara, Adi Bing Slamet, Tyo Pakusadewo, Opie Kumis, Taskya Namyaih, Clift Sangra, dan Ence Bagus.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)