MNC Play Sukseskan NAVAL BASE Open Day 2016

Selasa, 20 Desember 2016 - 02:06 WIB
MNC Play Sukseskan NAVAL BASE Open Day 2016
MNC Play Sukseskan NAVAL BASE Open Day 2016
A A A
SURABAYA - Dalam rangka memperluas informasi mengenai layanan internet dan TV kabel interaktifnya, MNC Play aktif ambil bagian dalam berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat luas. Kali ini, berpartisipasi dalam pelaksanaan NAVAL BASE Open Day 2016, inisiatif dari TNI Angkatan Laut.

Acara ini merupakan event tahunan yang terdiri dari 3 gelaran utama yaitu Armada Fun Bike, Fun Run dan Armada 10 K. Penyelenggaraan bertempat di Markas Komando Armada Timur (Koartim) Surabaya pada 18 Desember 2016 lalu.

“Kami senantiasa membina hubungan baik dengan berbagai kalangan, terutama komunitas. Kali ini kami mendukung kesuksesan NAVAL BASE Open Day yang selalu dinantikan masyarakat Surabaya. Kegiatan yang berbasis kegiatan olahraga sedang menjadi trend pada saat ini. Sejalan dengan keinginan masyarakat untuk menjadi lebih sehat,” kata Branch Head MNC Play Surabaya Jusuf Kurniawan.

“Tentunya kami memanfaatkan kegiatan ini untuk lebih dekat dengan masyarakat Surabaya. Antusiasme masyarakat Surabaya dalam menyambut layanan MNC Play seperti internet berkecepatan tinggi dan TV kabel interaktif menjadi kepuasan tersendiri bagi kami. Oleh karena itu, kegiatan yang bisa mempererat hubungan kami dengan komunitas masyarakat ini tidak akan kami lewatkan,” tambah Jusuf.

NAVAL BASE Open Day 2016 diadakan bertepatan dengan peringatan HUT Armada RI 2016. Adapun kegiatan meliputi, Fun Bike, Fun Run, dan Armada 10K. Kemudian dirangkaikan dengan panggung hiburan masyarakat, NAVAL BASE Open Day, bazar, pameran gelar alutista, atraksi terjun payung, BMX Freestyle.

“Acara ini merupakan salah satu upaya Koarmatim untuk ikut serta menggalakkan dan memasyarakatkan olahraga, khususnya lari dan bersepeda. Disamping itu, kegiatan ini merupakan perwujudan dan bukti kemanunggalan TNI Angkatan Laut dengan masyarakat bahwa bersama rakyat TNI kuat. Kami berterima kasih kepada berbagai kalangan, salah satunya adalah MNC Play dalam mendukung acara ini,” kata Ketua Panitia NAVAL BASE Open Day 2016 Mayor Laut Dedi Komarudin.

Event ini merupakan salah satu gelaran acara tahunan terbesar di Surabaya yang selalu menyedot atensi puluhan ribu pengunjung. Tidak hanya dari kalangan penikmat sepeda dan lari, juga dari kalangan anggota TNI, military enthusiast dan masyarakat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4208 seconds (0.1#10.140)