Kondisi Terkini Ray Sahetapy yang Idap Stroke, Anak Minta Doa

Senin, 31 Juli 2023 - 11:58 WIB
loading...
Kondisi Terkini Ray Sahetapy yang Idap Stroke, Anak Minta Doa
Ray Sahetapy dikabarkan mengidap stroke. Kondisi terkini artis 66 tahun itu pun diungkap oleh sang anak, Rama melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Rama
A A A
JAKARTA - Ray Sahetapy dikabarkan mengidap stroke . Kondisi terkini artis 66 tahun itu pun diungkap oleh sang anak, Rama melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam video yang dibagikan, Ray Sahetapy terlihat sedang tidur di atas kasur di dalam kamar. Sementara sang anak dan cucunya tampak setia mendampinginya.

Rama menyebut sang ayah harus menjalani istirahat total karena stroke yang diidapnya sejak bulan lalu. Melalui unggahan ini, dia ingin meluruskan kabar miring tentang kondisi ayahnya.

"Halo semua terima kasih atas doanya untuk kesembuhan Ayah. Karena banyak kabar yang simpang siur dan pertanyaan terkait kondisi ayah," tulis Rama dikutip Senin (31/7/2023).



Kondisi Terkini Ray Sahetapy yang Idap Stroke, Anak Minta Doa

Foto/Instagram Rama

"Aku dan keluarga mau menginfokan kalau bulan lalu ayah terkena serangan stroke yang mengharuskan untuk istirahat total," sambungnya.

Menurut Rama, dirinya dan keluarga terus bergantian merawat Ray Sahetapy. Dia juga terus memohon doa untuk kesembuhan bintang film The Raid itu.

"Saat ini ayah sedang dirawat oleh aku, Merdi, dan keluarganya ayah, mohon doanya supaya Ayah bisa cepat sembuh," jelas Rama.

Tak hanya itu, Rama bahkan meminta netizen untuk tidak membahas masa lalu sang ayah di kolom komentar. Namun, Rama tidak menjelaskan maksud dari masa lalu ayahnya itu.



"Apapun masa lalu ayah ke anak-anak dan ibuku mohon jangan dibahas lagi di komentar sosial media karena kami semua sudah memaafkannya, dan fokus ke penyembuhan Ayah kami,"ungkapnya.

"Karena bagaimanapun Ayah adalah opa yang baik untuk cucu-cucunya, sekali lagi mohon doanya untuk opah Ray," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)