Rahasia Zulfa Maharani Terbongkar dalam Candy Caddy Episode 6

Senin, 31 Juli 2023 - 13:05 WIB
loading...
Rahasia Zulfa Maharani Terbongkar dalam “Candy Caddy” Episode 6
Original Series Candy Caddy Episode 6 bisa disaksikan di Vision+. Foto/dok Vision+
A A A
JAKARTA - Dengan episode terbaru setiap minggunya, Vision+ originals Candy Caddy siap menyapa Anda dengan kisah mengenai perjuangan seorang caddy golf menjadi golfer profesional. Anda bisa menyaksikannya melalui link ini .

Candy Caddy dibintangi Zulfa Maharani sebagai Yasmin, Sugesta Handayani sebagai Monik, Arya Vasco sebagai Ray, Ciccio Manassero sebagai Adi, Yusuf Ozkan sebagai Yara, dan masih banyak lagi. Selain itu, serial ini juga disutradarai oleh Myrna Paramita.

Sepanjang serial Candy Caddy, Yasmin yang bekerja sebagai caddy kerap menerima berbagai tantangan, baik di tempat kerjanya, maupun melalui orang-orang sekitarnya yang belum mengetahui bahwa ia menjadi seorang caddy.



Di episode keenamnya, keluarga dan orang terdekat Yasmin perlahan mulai membuka rahasia Yasmin yang menyembunyikan pekerjaannya, lantaran sudah lama curiga dengan kesibukan Yasmin.

“Sekarang kamu teh jujur sama Ibu, apa benar kamu kerja jadi caddy?” tanya ibu Yasmin yang berusaha menginterogasi sang putri untuk mengetahui kebenaran itu.

Meski mendapat tekanan dari keluarga, Yasmin tetap bekerja keras dan profesional dalam pekerjaannya sebagai caddy, terlebih banyak pemain golf yang ingin menggunakan jasa caddy Yasmin karena ia terkenal pintar di lapangan.

Serial Candy Caddy dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+ dan hadir dalam 10 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)