Ruben Onsu Tak Tahu Detail Kecelakaan Mobil yang Dialami Jordi di Tol Cipali

Senin, 31 Juli 2023 - 16:03 WIB
loading...
Ruben Onsu Tak Tahu Detail Kecelakaan Mobil yang Dialami Jordi di Tol Cipali
Ruben Onsu mengaku tidak mengetahui detail kecelakaan mobil yang menimpa sang adik, Jordi Onsu. Insiden ini terjadi di Tol Cipali pada Sabtu, 29 Juli 2023. Foto/Instagram Jordi Onsu
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu mengaku tidak mengetahui detail kecelakaan mobil yang menimpa sang adik, Jordi Onsu . Insiden ini terjadi di Tol Cipali pada Sabtu, 29 Juli 2023 pukul 06.16 WIB.

Jordi , dikatakan Ruben Onsu belum bercerita kepadanya soal kecelakaan tersebut. Karena itu, suami Sarwendah tersebut tidak bisa menjelaskan kondisi sang adik saat ini.

"Aku juga belum (tahu) belum denger detailnya apa gitu," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2023).

Selain itu, Ruben juga mengaku tidak mendapatkan informasi terkait kecelakaan Jordi dari keluarga lainnya. Bapak tiga anak ini pun menduga sang adik lebih nyaman bercerita di media sosial.





"Mungkin dia lebih nyaman cerita di sosial media," jelasnya.

"Dari pihak keluarga nggak ada yang ngasih tahu juga. Jadi harusnya baik-baik aja kali ya," sambungnya.

Menurut Ruben Onsu, Jordi sendiri hanya akan menghubunginya saat ada perlu saja. "Nggak (dia gak ngehubungin) kalau dia ada perlu, baru (menghubungi saya)," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jordi Onsu melalui media sosialnya mengumumkan mengalami kecelakaan mobil di Tol Cipali pada Sabtu, 29 Juli 2023. Di mana tiga bannya pecah hingga membuat pengendara tak bisa mengendalikan mobil putih itu.



Akibatnya, mobil sempat terpelanting dan menabrak pembatas jalan. Jordi menyebut, saat kejadian dirinya berada di kursi penumpang dan mobil yang ditumpanginya tidak dalam keadaan ngebut.

“Tapi puji Tuhan, Alhamdullilah puji syukur semua selamat utuh. Shock banget kemarin seharian,” tulis Jordi Onsu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4362 seconds (0.1#10.140)