Hadir di Impact Nation 2023, Diton Spray Paint Cocok untuk Semua Peralatan Cosplayer dan Hobbies

Senin, 31 Juli 2023 - 20:18 WIB
loading...
Hadir di Impact Nation 2023, Diton Spray Paint Cocok untuk Semua Peralatan Cosplayer dan Hobbies
Diton Spray Paint cocok untuk semua peralatan Cosplayer dan Hobbies. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Diton Spray Paint Anak Usaha PT Difan Prima Paint, produsen inovatif produk Cat Semprot Multi Fungsi, ikut meramaikan partisipasi mereka dalam acara bergensi tahunan "Impact Nation 2023", diselenggarakan untuk para pecinta budaya pop Jepang (wibu) di Istora Senayan, Jakarta pada tanggal 29-30 Juli 2023.

Diton hadir dengan sebuah booth megah yang memukau, menampilkan rangkaian lengkap produk Diton Spray Paint Cat Semprot Multi-Purpose, selain itu juga menyajikan demo painting yang dapat menginspirasi para Cosplayer dan hobbies.

"Impact Nation" adalah acara yang dinanti-nantikan oleh komunitas wibu, di mana ribuan penggemar anime, manga, cosplay, hobbies dan budaya pop Jepang lainnya berkumpul untuk merayakan kecintaan mereka dan menikmati berbagai kegiatan menarik.

PT Difan Prima Paint merasa sangat senang dapat berkontribusi dalam acara ini dan berinteraksi langsung dengan para penggemar budaya Jepang.



Booth Diton dalam "Impact Nation" sontak menjadi pusat perhatian, karena dirancang dengan sebuah estetika yang modern dan dipenuhi dengan kemeriahan warna-warna dari Diton Spray Paint Cat Semprot Multi-Purpose.

Selain itu pengunjung dapat menyaksikan kesempatan unik untuk melihat secara dekat berbagai produk Diton Spray Paint, termasuk pilihan warna yang menarik dan aplikasi cat semprot yang mudah.

Diton juga mengadakan demo painting yang interaktif dan inspiratif di booth mereka. Pengunjung sangat antusias menyaksikan langsung bagaimana Diton Spray Paint Cat Semprot Multi-Purpose dapat mengubah permukaan Gunpla dengan cepat dan memberikan hasil yang memukau.

Tim Diton juga memberikan tips praktis kepada para peserta untuk menciptakan karya seni unik dan meningkatkan kreativitas mereka dalam penggunaan Diton Spray Paint untuk peralatan Cosplay, Gunpla, Action Figure, Radio Control (RC), dan yang lainnya.

Selain demo painting, Diton juga memberikan penampilan menarik live Mural By Diton King, penontn dapat melihat secara langsung proses pembuatan grafity dengan cat semprot. Diton King sendiri adalah Cat semprot khusus yang di formulasikan khusus untuk membuat grafity.

"Kami sangat antusias dapat berpartisipasi dengan para penggemar 'Impact Nation' di booth Diton Spray Paint. Ini adalah kesempatan sempurna bagi kami, karena dapat berinteraksi langsung dengan komunitas wibu yang penuh semangat dan berbagi tentang produk inovatif kami," kata Marcomm Manager, Andito Ganang Prabowo, Perwakilan Diton Spray Paint.

"Diton Spray Paint Cat Semprot Multi-Purpose adalah solusi terbaik untuk merubah tampilan warna peralatan kesayangan dan seni kreatif, dan kami berharap para pengunjung acara akan menemukan manfaatnya dalam aktivitas sehari-hari mereka,"Ujarnya.

Booth Diton Spray paint berada di booth Yokohama Area nomor 18 dan 12A. Posisi ini sangat strategis dan mudah untu ditemukan oleh para pengunjung, sehingga tak heran booth Diton tidak pernah sepi pengunjung, banyak juga pengunnjung yang memanfaatkan penawaran khusus acara dan berbagai merchandise menarik lainya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)