Angus Cloud Aktor Serial HBO Meninggal Dunia

Selasa, 01 Agustus 2023 - 07:41 WIB
loading...
Angus Cloud Aktor Serial HBO Meninggal Dunia
Angus Cloud meninggal dunia di usia 25 tahun. Foto/Instagram Angus Cloud
A A A
CALIFORNIA - Aktor Angus Cloud meninggal dunia di usia 25 tahun. Penyebab kematian pemeran Fez di serial HBO Euphoria itu belum diketahui pasti.

Namun, laporan TMZ menjelaskan bahwa ibunda Cloud sempat menghubungi 911 (polisi) untuk mencari pertolongan, melaporkan ada kemungkinan Cloud overdosis. Ia pun meninggal di tempat kejadian.

Cait Bailey, perwakilan keluarga Cloud, menjelaskan bahwa aktor muda itu meninggal pada Senin, 31 Juli 2023, di rumah keluarganya di Oakland, California.
Keluarga Cloud menyampaikan duka mendalam atas kehilangan ini.

"Selamat tinggal kepada seorang artis, seorang teman, seorang saudara laki-laki, dan seorang anak laki-laki," ungkap keluarga Cloud, dikutip dari AP News, Selasa (1/8/2023).

Dilaporkan, minggu lalu Cloud baru saja ikut menguburkan sang ayah dan dia amat terpukul dengan takdir tersebut. Tak lama setelah itu Cloud menyusul sang ayah kembali ke Sang Pencipta.

"Satu hal yang kami percayai bahwa kini Angus Cloud sudah bersatu lagi dengan ayahnya, yang mana mereka sangat bersahabat," kata pihak keluarga.

"Angus berjuang dengan kesehatan mental dan kami berharap kematiannya ini dapat menjadi pengingat bagi orang lain bahwa mereka tidak sendirian dan tidak boleh melawan ini sendiri dalam diam," tambah statement keluarga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2591 seconds (0.1#10.140)