Tabir Surya Jadikan Aktivitas Luar Ruang Lebih Aman bagi Kulit

Selasa, 01 Agustus 2023 - 10:30 WIB
loading...
Tabir Surya Jadikan Aktivitas Luar Ruang Lebih Aman bagi Kulit
Gilang W. Pramana, Founder J99 Corp dan MS GLOW for Men, mengikuti kegiatan olahraga luar ruangan di Bandung belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - MS GLOW for Men membuktikan komitmen serius mereka untuk mendukung olahraga di Indonesia. Dalam ajang lari di Kota Bandung, sekitar 12.000 pelari mendapatkan MS GLOW for Men Sunscreen Spray kemasan baru.

Produk tabir surya yang dengan formula terbaik menjadi bagian dari inovasi perusahaan untuk menyediakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat ini. Bandung yang relatif sejuk, menjadi tempat nyaman untuk melakukan banyak kegiatan outdoor. Tak heran, Bandung menjadi lokasi yang tepat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya pecinta aktivitas luar ruang seperti olahraga lari soal pentingnya melindungi kulit dengan menggunakan sunscreen.

Paham bahwa sebagian masyarakat enggan menggunakan sunscreen karena dianggap merepotkan, tekstur krim berminyak yang lengket dan meninggalkan whitecast, mendorong MS GLOW for Men berinovasi menciptakan sunscreen dalam bentuk spray yang ringan, mudah digunakan, dengan perlindungan maksimal terhadap radiasi sinar matahari, namun memiliki formulasi lembut dan hasil akhir natural.

"Saya pribadi sangat menyukai aktivitas di luar ruangan khususnya olahraga lari, sehingga kami di MS GLOW serius dalam mendukung kegiatan olahraga yang berkaitan dengan edukasi pentingnya perawatan dan perlindungan kulit, sekaligus menunjang gaya hidup sehat di masyarakat," ungkap Gilang W. Pramana, Founder J99 Corp dan MS GLOW for Men melalui siaran pers, Selasa (1/8/2023).

"MS GLOW for Men Sunscreen Spray adalah komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan para pria Indonesia yang menginginkan perawatan kulit efisien, efektif, dan easy to apply dalam kegiatan harian mereka. Dengan perkenalan produk ini, kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang lebih peduli terhadap kesehatan kulit dan lebih nyaman dalam menggunakan sunscreen," tambahnya.

Dalam ajang lari bersama ribuan masyarakat di Kota Bandung, MS GLOW for Men sekaligus memperkenalkan kemasan baru dari produk tabir surya dalam bentuk spray yang sudah ada di pasaran sebelumnya.

“Saya sangat senang bekerja sama dengan MS GLOW for Men. Apalagi karena Mas Gilang juga sosok yang sangat mendukung olahraga nasional. Produk MS GLOW for Men sangat tepat dan inovasinya selalu cocok untuk merawat serta melindungi kulit bagi pecinta olahraga seperti lari," ungkap Raffi Ahmad, Brand Ambassador MS GLOW for Men.

MS GLOW for Men Sunscreen Spray tak hanya memiliki perlindungan spektrum luas dan SPF 45 PA++, tapi juga diperkaya dengan ekstrak biji Oat Hitam (Avena Strigosa) yang melembabkan, meredakan iritasi kulit dan dapat dipakai oleh pemilik kulit sensitif.

Sementara itu, kandungan vitamin C di dalam Sunscreen Spray membantu mencerahkan, menyamarkan noda hitam di wajah, serta melindungi kulit dari efek radikal bebas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)