Pinkan Mambo Larang Michelle Ashley Terima Kerja Endorse dan Podcast: Harus lewat Saya

Selasa, 01 Agustus 2023 - 10:47 WIB
loading...
Pinkan Mambo Larang Michelle Ashley Terima Kerja Endorse dan Podcast: Harus lewat Saya
Pinkan Mambo tegas melarang putrinya, Michelle Ashley, bekerja. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo tegas melarang putrinya, Michelle Ashley, bekerja. Sebab, anak pertamanya itu belum genap 17 tahun.

Pekerjaan yang dimaksud oleh Pinkan Mambo adalah endorsement dan datang ke podcast-podcast.

"Untuk mengundang Michelle endorsement, segala macam, tidak saya perbolehkan dia bekerja karena dia masih 16,5 tahun," kilah Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2023).



Bila ada pihak-pihak yang ingin bekerja sama dengan Michelle, tegas Pinkan, hubungan harus lewat dirinya sebagai ibu.

"Jadi harus lewat Pinkan, ibunya. Oh iya, termasuk podcast, tidak boleh, harus melalui saya,” tegas sang penyanyi.

Seperti diketahui, Michelle Ashley alias MA beberapa kali datang ke podcast artis, salah satunya Denny Sumargo. Kehadiran MA di podcast tersebut untuk menceritakan kejadian kurang menyenangkan, di mana ia pernah dilecehkan hingga diperkosa oleh ayah tirinya, Steve Wantania.



Peristiwa itu terjadi pada 2018 saat MA masih berusia 12 tahun. Menurut MA, Pinkan Mambo tidak membelanya kala itu, tapi malah menertawakan dan menyalahkan dirinya atas kejadian tersebut.

Namun, pengakuan MA berbanding terbalik dengan Pinkan. Ia justru mengaku membela sang anak. Bahkan berkat kesaksiannya di pengadilan, Steve dinyatakan bersalah atas kasus pelecehan seksual dan dijatuhi hukuman 9 tahun penjara.

"Saya sudah bela Michelle di pengadilan, suami saya sudah dihukum. Saya sudah serahkan sama negara yang terbaik bagaimana gitu. 9 tahun (penjara) setahu saya," ujar Pinkan Mambo.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)