Prostitusi Online Artis VS, Vitalia Shesya Bukan, Nama Selebgram Vernita Syabilla Muncul

Rabu, 29 Juli 2020 - 08:32 WIB
loading...
Prostitusi Online Artis VS, Vitalia Shesya Bukan, Nama Selebgram Vernita Syabilla Muncul
Vernita Syablilla. Foto/IG @vernitasyabilla
A A A
JAKARTA - Prostitusi online yang melibatkan artis kembali diungkap polisi. Kali ini, seorang artis berinisal VS dan dua orang yang diduga muncikari diamankan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

Ketiganya tak berkutik saat petugas mengamankan mereka di sebuah kamar hotel berbintang di Kota Bandar Lampung, pada Selasa (28/7). VS dan kawan-kawan lantas digeladang ke mapolresta untuk diperiksa. ( )

Hingga Rabu (29/7) dinihari, pemeriksaan masih berlangsung secara tertutup. "Kami masih melakukan pemeriksaan artis VS dan dua orang terduga muncikari," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Rezky Maulana.

Lantas, siapakah artis VS?

Warganet awalnya banyak menduga bahwa VS yang dimaksud mungkin Vitalia Shesya.

Vitalea sesha? Ehm..," tulis akun Instagram @dapuromakanz.

Vitalia Sesa kah?" tulis akun lain @al_olshop-murmer.

Vitalia sendiri saat ini masih meringkuk di tahanan karena kasus narkoba. Dugaan lain lalu mengarah ke nama Vernita Syabilla, seorang selebgram yang kemudian beralih menjadi penyanyi dangdut.

Vernita sendiri sudah mengeluarkan single dangdut bertajuk Koko Tamvan pada tahun lalu. Akun Instagram Vernita ramai diserbu warganet untuk mencari tahu dugaan keterlibatannya dalam kasus prostitusi online tersebut.

Sejauh ini, Vernita maupun perwakilannya belum berhasil dimintai komentar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)