David Beckham Ogah Berteman Lagi dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Kesal Victoria Dituduh

Selasa, 01 Agustus 2023 - 18:53 WIB
loading...
David Beckham Ogah Berteman Lagi dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Kesal Victoria Dituduh
David Beckham dikabarkan telah mengakhiri pertemanan dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kabar ini usai Victoria Beckham dituduh membocorkan cerita. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - David Beckham dikabarkan telah mengakhiri pertemanan dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle . Kabar ini menyusul beredar usai istri David, Victoria Beckham dituduh membocorkan cerita tentang ibu dua anak itu.

Seorang sumber mengatakan kepada Daily Mail bahwa David Beckham benar-benar sangat marah setelah ditelepon Pangeran Harry . Dia menuduh Victoria Beckham telah membocorkan cerita tentang Meghan Markle ke media.

Dilansir dari New York Post, Selasa (1/8/2023) imbas dari hal tersebut, sumber anonim itu mengatakan bahwa pertemanan David Beckham dan Pangeran Harry kini telah berakhir. Padahal, keduanya bersahabat dekat.

"Entah kenapa Meghan takut Victoria Beckham secara pribadi menelepon jurnalis untuk memberi mereka berita konyol dan berbicara kepada Harry tentang hal itu," kata seorang sumber.



"Harry sangat protektif terhadap Meghan dan memutuskan untuk menangani masalah ini dengan menghubungi sahabat baiknya, David," lanjutnya.

Keluarga Beckham hadir di pernikahan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang digelar pada 2018. David Beckham dan sang istri sangat mendukung Meghan Markle pindah ke Inggris.

Bahkan Victoria Bekcham sering memberikan saran dan tips untuk Meghan Markle. Ini karena keduanya berteman dekat. Selain David dan Victoria Beckham, persahabatan perempuan 41 tahun itu dengan Katy Perry juga dikabarkan retak.

Padahal sang penyanyi dan suaminya, Orlando Bloom, juga bertetangga dengan Sussex di Montecito. Namun, seperti Beckham, persahabatan mereka dengan pasangan suami istri itu tampaknya telah mendingin.



Seorang sumber mengatakan bahwa pelantun Dark Horse ini sering bepergian yang membuatnya sulit untuk mempertahankan persahabatan yang erat. Selain itu, dia juga tampil di konser penobatan Raja Charles III beberapa waktu lalu.

"Katy tampil di konser penobatan Raja Charles, jadi mungkin dia memihak?" ujar sumber itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)