Yeaay! Taeyang BIGBANG dan Secret Number Masuk Line Up Hari Pertama LMAC Music ForAll Fest 2023

Selasa, 01 Agustus 2023 - 19:20 WIB
loading...
Yeaay! Taeyang BIGBANG dan Secret Number Masuk Line Up Hari Pertama LMAC Music ForAll Fest 2023
Kabar gembira bagi kalian para pecinta K-pop di Indonesia! Festival musik dengan konsep outdoor ini akan dihelat di Lido Music & Arts Center (LMAC), Bogor. Foto/MNC Media
A A A
BOGOR - Kabar gembira bagi kalian para pecinta K-pop di Indonesia! Festival musik dengan konsep outdoor ini akan dihelat di Lido Music & Arts Center (LMAC) , Bogor, selama dua hari pada tanggal 8 dan 9 September 2023 yang akan dimeriahkan oleh sejumlah artis K-Pop dan musisi ternama Indonesia.

Catat ini baik-baik line-Up per-day festival musik K-Pop dan musisi Tanah Air pertama di Lido Music & Arts Center, yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido, Bogor.

Line-Up Day 1

Day 1, bagi kalian VIP atau fans sejati BIGBANG, tentu bisa datang di hari pertama, karena ada Taeyang . Gelaran festival musik ini tentu akan jadi momen istimewa yang sangat sayang untuk dilewati, terlebihnya kalian pecinta musik K-Pop.

Selain Taeyang member BIGBANG , pada Day 1 akan jadi kabar gembira bagi lockey (sebutan fans Secret Number), karena Secret Number (SENUM) akan tampil dengan formasi full, ada Lea, Jinny, Soodam, Park Minji, Zuu, dan Dita Karang.

Tak hanya penampilan dari para artis K-Pop , pada hari pertama acara festival musik bertajuk LMAC Music ForAll Fest juga akan dimeriahkan oleh sejumlah penampilan spesial dari musisi ternama Tanah Air, yakni ada Mahalini, Rizky Febian, Fourtwnty, dan DJ Dipha Barus.



Line-Up Day 2


Lalu, line-up pada Day 2 akan ada penampilan spesial lainnya, yakni ada The Rose dan Apink, artis K-Pop yang juga sangat dikenal di kalangan fans Indonesia. Untuk musisi Indonesia, GIGI, Maliq D’Essentials, serta ada Weird Genius.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar lagi untuk bertemu dengan artis favorit-nya, sebaiknya segera siap-siap untuk nge-War. Karena tidak lama lagi, MNC Media & Entertainment sebagai promotor acara tersebut, akan merilis tanggal penjualan tiket LMAC Music ForAll Fest 2023.

2 Cara Mudah Menuju LMAC
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3260 seconds (0.1#10.140)