Fenomena Artis Terjun ke Dunia Politik, Sania: Ingin Melakukan yang Lebih Baik

Selasa, 01 Agustus 2023 - 22:45 WIB
loading...
Fenomena Artis Terjun ke Dunia Politik, Sania: Ingin Melakukan yang Lebih Baik
Sania menilai artis terjun ke dunia politik bukanlah hal baru. Keputusan para artis tersebut untuk melebarkan sayap di dunia politik dengan tujuan yang baik. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Penyanyi Sania menilai artis terjun ke dunia politik bukanlah hal yang baru. Menurutnya, keputusan para artis tersebut untuk melebarkan sayap di dunia politik didasari dengan tujuan yang baik.

Seperti halnya Sania yang ingin mencerdaskan anak Indonesia. Pemilik nama asli Siti Tuti Susilawati Sutisna itu maju sebagai Bacaleg DPR RI dapil Jawa Barat 2 bersama Partai Perindo .

Sania mengatakan bahwa dunia hiburan dan politik memang jauh berbeda. Di mana keduanya memiliki ranah yang berseberangan. Akan tetapi tidak ada salahnya jika para artis maju ke dunia baru tersebut.



"Tapi menurut saya nothing impossible, kan kita cita-citanya ingin melakukan sesuatu yang lebih baik. Dan menurut saya tidak ada salahnya, kita ingin melakukan yang lebih mendalam lagi," kata Sania dalam Podcast Aksi Nyata dikutip dari Kanal YouTube Partai Perindo, Selasa (1/8/2023).

Sania bilang, baik penyanyi maupun politikus sangat bersentuhan dengan masyarakat. Kini dirinya juga lebih mendalam dan berkesempatan untuk menampung aspirasi rakyat. Mulai dari kesejahteraan, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

Di sisi lain, penyanyi 47 tahun itu percaya bersama Partai Perindo, dia bisa mewujudkan keinginan tersebut agar lebih dekat dengan masyarakat. Terlebih lagi dirinya adalah seorang penyanyi, yang juga sejak dulu sudah dikenal sebagian orang.



"Jadi penyanyi juga blusukan kok ke kampung-kampung. Nggak jauh beda dengan politik," jelasnya.

Sementara di Partai Perindo, dia dipercaya memegang bidang pendidikan. Sebab, Sania sebelumnya memiliki sebuah sekolah. Sehingga keinginannya untuk mencerdaskan anak bangsa sangat kuat.

Ditambah lagi saat ini Sania memiliki yayasan dan majelis taklim di daerah Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang sudah berdiri selama 13 tahun lamanya. Dia berharap nantinya bisa melahirkan generasi penerus bangsa yang paham agama.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)