Nikmati Sensasi Pesta Kembang Api Tahun Baru di Busan

Senin, 26 Desember 2016 - 16:20 WIB
Nikmati Sensasi Pesta Kembang Api Tahun Baru di Busan
Nikmati Sensasi Pesta Kembang Api Tahun Baru di Busan
A A A
SEOUL - Menyambut Tahun Baru, berbagai negara memiliki cara tersendiri untuk merayakannya. Mulai dari menghias dengan berbagai ornamen dan pernak-pernik yang unik, hingga menggelar festival. Seperti halnya yang dilakukan oleh Korea Selatan.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, tepatnya di Kota maritim Busan sangat dianjurkan bagi wisatawan internasional yang berkunjung untuk menikmati meriahnya kembang api saat tahun baru. Apalagi, Busan menyimpan beberapa festival Kembang Api dengan semua pesonanya. Diantaranya adalah menikmati berjalan-jalan di sepanjang Pantai Gwangalli yang merupakan pesona utama di Busan.

Apalagi dengan makan malam sambil menikmati pemandangan Pantai Haeundae & The Bay 101k ini Anda bakal disajikan dengan berbagai perayaan Kembang Api dalam menyambut tahun baru 2017. Terlebih Kembang Api yang disajikan di Busan terlihat seperti di beberapa adegan drama Korea Selatan.

Tidak hanya pantai Gwangalli yang memiliki festival kembang Api. Pantai Songjeong juga sangat pas untuk menemani Anda dalam melihat petasan kembang api yang identik dalam menyambut tahun baru, dan diakhir dengan menikmati secangkir teh di Jalan Dalmaji-gil makin menghangatkan suasana tahun baru saat Musim Dingin.

Tentu ini bisa menjadi pilihan untuk tahun baru. Jika tertarik mengunjungi kota ini, Memerlukan waktu sekitar 2 jam 30 menit sampai 3 jam untuk menuju Busan dari Stasiun Seoul dengan menggunakan subway. Jika ingin menggunakan Bus, dapat ditempuh dari Terminal Bus Expres Seoul (Gyeongbu/Yeongdong) menuju terminal busa Jonghap Busan, dengan perkiraan waktu tempuh sekitar 4 jam 15 menit.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0002 seconds (0.1#10.140)