Pinkan Mambo Sebut sang Anak Halu saat Minta Bantuan Maia Estianty usai Dilecehkan: Kan Bukan Keluarga

Rabu, 02 Agustus 2023 - 09:00 WIB
loading...
Pinkan Mambo Sebut sang Anak Halu saat Minta Bantuan Maia Estianty usai Dilecehkan: Kan Bukan Keluarga
Pinkan Mambo angkat bicara soal sang anak minta bantuan Maia Estianty terkait dugaan pelecehan oleh sang ayah tiri. Foto/ Instagram.
A A A
Pinkan Mambo kembali angkat bicara terkait sang buah hati, MA yang diduga dilecehkan sang ayah hingga minta bantuan Maia Estianty.

Pinkan menyebut bahwa anaknya itu halu. Pinkan mengatakan jika permasalahan tersebut tidak ada kaitannya dengan ibunda Al, El, dan Dul itu.

"Itu tambah halu lah. Itu (Maia Estianty-red) kan bukan keluarga," kata Pinkan Mambo saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Mengenal Sinusitis, Penyakit yang Bikin Indra Bekti Harus Dioperasi

Sebelumnya, MA mengaku dilecehkan oleh Steve Wantania. Dia mengalami kejadian tragis itu dari ayah tirinya saat masih 12 tahun.

Namun, MA yang menceritakan kasus ini ke sang ibunda, kurang mendapat respons yang diharapkan. Ini yang membuat MA kemudian meminta bantuan pada rekan ibunya, Maia Estianty.

"Sebenarnya salah satu orang yang bisa bantu aku itu Bunda Maia. Yang bisa bikin mami tuh berubah pikiran dan sadar diri menurut aku Bunda Maia,” MA dalam podcast Denny Sumargo.

“Dan aku sudah berusaha kontak Bunda Maia lewat manajernya, kontak di bio Instagram-nya, tapi belum ada respons sih," ujar dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7214 seconds (0.1#10.140)