Pindah Lapak Streaming ke Shopee Live, dr. Richard Perdana Langsung Pecahkan Rekor Omset Rp8 Miliar dalam 2,5 Jam!

Rabu, 02 Agustus 2023 - 16:36 WIB
loading...
Pindah Lapak Streaming ke Shopee Live, dr. Richard Perdana Langsung Pecahkan Rekor Omset Rp8 Miliar dalam 2,5 Jam!
dr. Richard Lee kembali gemparkan dunia live streaming sejak pindah lapak ke salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia. (Foto: YouTube dr Richard Lee)
A A A
JAKARTA - dr. Richard Lee kembali gemparkan dunia live streaming sejak pindah lapak ke salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee, dalam kemeriahan kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival.

Setelah streaming perdana dan menemani pengguna berbelanja produk kecantikan di Shopee Live, dr. Richard mengungkapkan keberhasilannya pecahkan rekor omset penjualan tembus Rp8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam saja! Pencapaian luar biasa ini bahkan melampaui rekor Sultan Andara sebelumnya.

“2.5 Jam dapet 8 miliar rupiah! Luar biasa banget Live Shopee ya membludak banget! Kalian luar biasa dibanding platform lain, ini Shopee luar biasa banget live-nya! Target cuman 2 miliar, dalam waktu 2.5 jam dapet 8 miliar rupiah!!! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget! Dan bagi kalian semua yang gak kebagian hari ini tungguin dan pantengin terus live saya di Shopee Live! Jangan lupa ya! Thank you semua yang sudah check out bareng saya!" tulis dr. Richard pada unggahan video di Instagram Story @dr.richard_lee pada Selasa, 1 Agustus.

Diketahui sejak pindah lapak dan perdana mengadakan sesi live streaming melalui akun tokonya Goddesskin by Athena selama 2,5 jam nonstop, sesi Shopee Live bersama dr. Richard merupakan salah satu bagian dari kemeriahan kampanye 8.8 dan mendapatkan respon luar biasa dari pengguna.

Pindah Lapak Streaming ke Shopee Live, dr. Richard Perdana Langsung Pecahkan Rekor Omset Rp8 Miliar dalam 2,5 Jam!

[Capture IG Story dr. Richard]

Terlihat antusiasme yang luar biasa dari pengguna Shopee yang tentunya juga penggemar setia dari dr. Richard dan Klinik Kecantikan Athena yang berpartisipasi pada sesi livestream kemarin. Rekor baru yang ditorehkan oleh dr. Richard mengalahkan rekor lama yang sebelumnya dicetak oleh sang Sultan Andara.

Bagaimana tidak, hanya dalam 2,5 jam, dr. Richard berhasil mencapai total transaksi tembus Rp8 miliar! Memang sungguh pencapaian luar biasa, jika dibandingkan dengan rekor lama yang dicetak oleh Sultan Andara, di mana total transaksi 7 miliar saat puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale, bulan lalu.

Sosok dr. Richard, yang dikenal namanya sebagai pengusaha sukses dalam bisnis skincare yang belakangan selalu viral karena konten-kontennya bersama artis-artis cantik tanah air kembali menorehkan kesuksesannya yang bombastis. Menghadirkan diskon besar-besaran untuk produk-produk Athena dengan diskon 50% bikin pengguna semakin semangat berbelanja.

Tidak hanya promo, dr. Richard juga berinteraksi dengan penonton di Shopee Live bahkan memberikan konsultasi gratis. Ia menjawab berbagai cerita, keluhan dan langsung memberikan solusi untuk masalah kulit yang dihadapi pengguna. Selain itu, ia juga menjelaskan produk-produk yang ditawarkan secara terperinci, dan berinteraksi dengan membacakan komen serta menjawab pertanyaan terkait detail produk di kolom chat.

Kemeriahan kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival ini memang dipenuhi dengan sederetan artis tanah air yang mengisi live streamingnya di Shopee Live. Setiap hari ada kejutan dan promo bombastis yang dapat dinikmati oleh para pengguna. Selain dr. Richard, rangkaian sesi live promo hingga puncak 8.8 nanti akan dipenuhi oleh Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, Keanu, dan Nikita Mirzani. Pengguna dapat menikmati rangkaian produk yang lengkap dan harga terbaik di Shopee dengan diskon hingga 50%.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)