Shandy William Terpaksa Pindah ke Bali, Temui Gadis Cantik dalam TV Love Cinema Episode 2

Rabu, 02 Agustus 2023 - 12:36 WIB
loading...
Shandy William Terpaksa Pindah ke Bali, Temui Gadis Cantik dalam TV Love Cinema Episode 2
Shandy William terpaksa pindah ke Bali. Hal ini dilakukan demi menemui gadis cantik dalam TV Love Cinema episode 2. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Vision+ originals TV Love Cinema kembali hadir dengan delapan kisah cinta berlatar Pulau Bali. Serial bergenre drama dan romantis ini bisa disaksikan melalui link ini .

Serial TV Love Cinema dibintangi oleh berbagai pemeran muda berbakat asal seperti Indira Ayu Maharani (Inayma), Teuku Rekaldi, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Shandy William, Adil Luca, dan Nabila Atmaja. Di setiap episodenya, mereka memerankan karakter yang berbeda-beda.

Kini, beberapa episode dari TV Love Cinema sudah tayang di Vision+, salah satunya berjudul Sing Ken Ken

Sing Ken Ken menceritakan tentang seorang produser dan director konten bernama Marco yang dimutasi ke Bali karena tak ingin mengikuti kemauan sang klien untuk berkencan dengannya.

Di sana, ia bertemu dengan Andini, seorang mantan content creator yang kini bekerja menjadi tour guide di sebuah agensi travel. Andini sedang mengalami kesulitan karena gajinya dikurangi, ditambah kondisi sang kekasih yang sedang koma di rumah sakit.

Pertemuan Marco dan Andini tak berlangsung dengan baik pada awalnya. Andini menganggap Marco sebagai lelaki yang tak sopan, dan selalu memakinya setiap kali bertemu dengannya.

Di sisi lain, Marco yang justru tertarik dengannya segera mencari tahu siapa Andini sebenarnya, dan menawarkan pekerjaan untuk menjadi host di agensi iklannya. Awalnya, Andini sama sekali tak tertarik, namun kesulitan yang ia alami akhirnya membuatnya dilema dan berpikir untuk menerima tawaran Marco.

Apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan kisah lengkapnya di episode kedua TV Love Cinema , Sing Ken Ken, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan Anda bisa berlangganan Vision+ untuk menyaksikan episode lengkapnya yang akan diperbarui tiap hari Jumat.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #TVLoveCinema
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)