Inara Rusli Siap Damai dengan Virgoun, tapi Tutup Pintu Rujuk

Rabu, 02 Agustus 2023 - 15:37 WIB
loading...
Inara Rusli Siap Damai dengan Virgoun, tapi Tutup Pintu Rujuk
Inara Rusli nampaknya siap membuka puntu damai dengan sang suami, Virgoun terkait masalah rumah tangga. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Inara Rusli nampaknya siap membuka puntu damai dengan sang suami, Virgoun terkait masalah rumah tangga hingga berujung saling lapor di Polda Metro Jaya.

"Saya melihat kemungkinan untuk damai itu besar dan saya optimistis dan sangat yakin pak Virgoun dengan kepala dingin bisa berpikir lenih jernih lagi terutama untuk kepentingan yang terbaik untuk anaknya," kata kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (2/8/2023).

Baca Juga: Denise Chariesta Minta Maaf pada Calon Anak di Usia Kehamilan 6 Bulan, Netizen: Sebenarnya Kasian, tapi Ngeselin

Arjana mengatakan proses perceraian keduanya tetap akan berjalan. Apalagi, Virgoun dan Inara baru saja menjalani sidang cerai dengan agenda pembuktian dari pihak penggugat.

"Terkait rujuk tidak ada sih," tutur Arjana Bagaskara.

Namun, Arjana meyakini bahwa Virgoun dan Inara masih berkomitmen untuk mengutamakan kepentingan anak-anak mereka.

"Kalau memang di antara mereka tidak (rujuk) bisa selesai, ya oke dengan perceraian ini, tapi untuk ketiga anak ini ke depannya, tanggung jawabnya, hak-haknya sangat penting dibandingkan perseturuan mereka," ucap Arjana.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)