Cut Meyriska Tetap Anggap Stefan William Teman

Selasa, 27 Desember 2016 - 21:03 WIB
Cut Meyriska Tetap Anggap Stefan William Teman
Cut Meyriska Tetap Anggap Stefan William Teman
A A A
JAKARTA - Hengkangnya Stefan William dari sinetron Anak Jalanan, tidak membuat persahabatan di antara pemain putus. Cut Meyriska misalnya. Dia masih berkomunikasi baik dengan pemeran Boy tersebut.

Meyriska berharap pertemanan yang sudah dijalin selama ini tidak lepas begitu saja. Apalagi, pemeran Andriana di sinetron yang ditayangkan RCTI ini begitu dekat dengan Stefan. Bahkan, mereka sering bertukar cerita di sela-sela syuting.

"Kita masih berteman dan berkomunikasi dengan baik, cuma kan sekarang sudah jarang ketemu soalnya banyak agenda juga," kata Meyriska kepada Sindonews di Jakarta.

Sementara, keluarnya Stefan dari sinteron yang telah membesarkan namanya itu tidak menggangu cerita. Pasalnya masing-masing pemain memiliki karakter kuat sehingga fans pun tetap menikmati kisahnya.

"Anak Jalanan ini sukses karena semua tim dan pemain. Jadi kita sangat berterima kasih dengan semuanya," tukasnya.

Seperti diketahui, Stefan William mengucapkan perpisahan dengan sinetron Anak Jalanan, di mana perannya sebagai Boy dihilangkan. Pada episode 770, Boy meninggal karena tertabrak truk dan dipastikan tewas setelah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sinetron Anak Jalanan kemudian menambah karakter lain yang membuat cerita semakin seru, di mana Ammar Zoni tampil sebagai Rocky, ketua gank motor yang akhirnya berusaha baik. Benih cinta juga tumbuh ketika bertemu dengan Reva yang dibintangi Natasha Wilona.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7930 seconds (0.1#10.140)