Sukses Gelar Fashion Show SAS Design, Pooja Bahirwani Rencana Adakan Ajang Serupa Tiap Tahun

Rabu, 02 Agustus 2023 - 17:21 WIB
loading...
Sukses Gelar Fashion Show SAS Design, Pooja Bahirwani Rencana Adakan Ajang Serupa Tiap Tahun
Pooja Bahirwani dan Rakesh. Pooja adalah salah satu sosok di balik suksesnya perhelatan fashion show SAS Design belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pooja Bahirwani adalah salah satu sosok di balik suksesnya perhelatan fashion show SAS Design belum lama ini. Ajang tersebut menampilkan koleksi terbaru SAS Design dan sempat viral di media sosial.

Pooja Bahirwani yang merupakan creative director di SAS Design, berfokus pada branding untuk seluruh platform media sosial SAS Design.

Selaras dengan background pendidikan S-1 graphic design yang ditempuh di Australia, wanita berdarah Cirebon ini mengaku sangat nyaman bekerja di bidang tersebut.

Pooja dijadikan Creative Director SAS Design ketika sang suami, Rakesh, yang juga pemilik SAS Design, meminta bantuannya kala pandemi Covid-19.

“Iya. Rakesh kekurangan staf waktu itu dan dia minta bantuan aku untuk desain social media saat pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu. Aku bantuin posting setiap hari, karena kebetulan kerja dari rumah. Lama-lama aku jadi hire tim, terus pantau social medianya,” jelas Pooja.

Meski bekerja untuk suami, Pooja tetap menjaga profesionalitas. "Rakesh tidak pernah mencampuri aktivitas social media karena sudah memberikan kepercayaan sepenuhnya pada aku untuk mengambil keputusan tanpa perlu diskusi. Rakesh paham bahwa aku yang lebih mengerti mengenai desain," terang Pooja.

Sebaliknya, jika mengenai desain baju, Pooja tidak pernah mencampuri urusan Rakesh. Seluruh keputusan desain baju berada di tangan Rakesh karena background-nya sebagai desainer di SAS Design. Rakesh sangat expert di bidang tersebut.

"Rakesh itu sosok pemimpin yang cerdas dan selalu menerapkan work smart than work hard. Jadi, saat memasuki jam kerja, maka kami harus fokus tanpa mencampuri hal lain," beber Pooja.

Menurut Pooja, bekerja bersama suami menjadi lebih menyenangkan karena meskipun saat jam kerja keduanya menjadi partner bisnis, namun ketika sudah di rumah, keduanya kembali menjadi keluarga yang hangat.

"Sesuai dengan kunci kreatif ala Pooja dan Rakesh, ketika sudah di rumah kami selalu menghabiskan waktu weekend untuk mencari inspirasi event fashion show luar negeri. Kami berharap ke depannya SAS Design bisa lebih besar lagi dari saat ini dan mampu menggelar fashion show SAS Design tiap tahun," ungkap Pooja.

"Dalam waktu dekat SAS Design akan menggelar fashion show yang mengusung tema Pakaian Tradisional Pria dari Tionghoa, yakni brand Nan Qipao dengan produk utamanya sangjit," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)