7 Anak Artis Indonesia yang Punya Bisnis dari Kecil, Ada Fashion hingga Kuliner

Rabu, 02 Agustus 2023 - 17:51 WIB
loading...
7 Anak Artis Indonesia yang Punya Bisnis dari Kecil, Ada Fashion hingga Kuliner
Banyak anak artis Indonesia yang sudah punya bisnis dari kecil. Foto/Instagram @gisel_la
A A A
JAKARTA - Banyak anak artis Indonesia yang sudah punya bisnis dari kecil. Bisnis tersebut dibuat oleh orang tua mereka dengan harapan bisa diambil alih oleh sang anak.

Adapun bidang bisnis yang dibangun anak artis ini sangat beragam. Mulai dari fashion hingga kuliner. Para artis yang melakukan ini bukan untuk membuat nama anaknya menjadi lebih populer. Mereka juga ingin membangun masa depan sang anak.

Lalu, siapa saja anak artis Indonesia yang sudah punya bisnis dari kecil? Simak ulasannya berikut ini.

Anak Artis Indonesia yang Punya Bisnis dari Kecil

1. Arsya dan Arsy

Dua anak Ashanty dan Anang Hermansyah memiliki bisnis fashion bernama ARSYxARSYA. Usaha tersebut menjual berbagai busana muslim untuk anak-anak. Bahkan, dua buah hati pelantun "Kesakitanku" ini kerap dijadikan model produknya.

2. Kiano Tiger Wong

Setelah terjun ke dunia bisnis, Baim Wong diketahui telah membuka sejumlah usaha di bidang kuliner. Salah satu bisnis usahanya bernama Bapao Kiano yang bangun untuk anaknya ketika sudah dewasa nanti.

3. Teuku Adam Al Fatih

Anak dari pasangan artis Teuku Wisnu dengan Shireen Sungkar juga telah membangun bisnis di bidang fashion atas nama dirinya. Brand yang diberi nama Gerai Al Fatih ini menjual berbagai pakaian muslim baik untuk anak maupun dewasa.

4. Gempita Nora Marten

Sama seperti beberapa artis Indonesia sebelumnya, anak Gisella Anastasia ini juga telah diberikan bisnis fashion. Jika sudah besar, Gempita akan menjadi pemegang bisnis Gill By Giselle Mini, yakni brand usaha yang terfokus untuk busana anak.

5. Claire Herbowo

Shandy Aulia telah mengembangkan bisnis untuk anaknya sejak Claire masih berusia satu tahun. Beberapa bisnis yang nantinya diturunkan ke anak di antaranya, Miss Claire Jewelry, Miss Claire by SAC, dan Clairish by Miss Claire.

Ketiga brand tersebut memiliki fokus yang berbeda-beda. Ada yang berfokus pada perhiasan anak, fashion anak, hingga skincare khusus anak.

6. Ryshaka Dharma Situmeang

Anak dari pesinetron populer Ryan Delon ini akan mewarisi bisnis fashion atau clothing line yang telah dikembangkan orang tuanya. Usaha tersebut mulai dikembangkan setelah melihat bakat fashionista yang dimiliki sang anak.

7. Rafathar Malik Ahmad

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kerap tersorot media ini juga telah dibuatkan bisnis oleh orang tuanya. Ada banyak usaha yang dilakukan Raffi untuk buah hatinya ini.

Mulai dari mengembangkan film animasi hingga clothing line. Untuk bidang fashion, artis yang identik dengan julukan 'Sultan' ini telah mempersiapkan brand Mylk By Rafathar, yang kelak nantinya akan diambil alih oleh sang buah hati.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)