Brand Audio Hardwell Siap Meriahkan Surabaya Music Expo 2023

Rabu, 02 Agustus 2023 - 19:09 WIB
loading...
Brand Audio Hardwell Siap Meriahkan Surabaya Music Expo 2023
Owner Hardwell Jonathan Santoso (kanan) bersama musisi Indonesia. Hardwell akan hadir dalam Surabaya Music Expo 2023 yang siap digelar di Grand City Convex Surabaya pada 3-6 Agustus 2023. Foto/Istimewa
A A A
SURABAYA - Surabaya Music Expo 2023 siap digelar di Grand City Convex Surabaya pada 3-6 Agustus 2023. Brand audio profesional Hardwell mengumumkan keterlibatannya dalam ajang pameran bertajuk The Largest Pro Audio & Music Expo in Surabaya itu.

Partisipasi Hardwell itu ditampakkan pada situs surabayamusicexpo.com, lengkap dengan denah masing-masing partisipan.

Perwakilan Hardwell mengungkapkan, kehadiran mereka pada event pameran yang bakal dikunjungi belasan ribu orang tersebut merupakan bentuk komitmen dan konsistensi dalam memajukan kebutuhan audio berkualitas di Indonesia.

Dalam Surabaya Music Expo 2023, selain menampilkan produk-produk unggulan, Hardwell juga bakal membuka jasa konsultasi gratis yang dilakukan langsung oleh Jonathan Santoso sebagai salah satu owner.

“Buat temen-temen, ayo jangan ketinggalan untuk hadir di booth kami, Hardwell, di Surabaya Music Expo. Karena di sana nanti kami juga akan kasih layanan konsultasi gratis dan silakan tanya-tanya,” seru Jonathan Santoso.

Sebagai informasi, Hardwell merupakan perusahaan elektronik di Indonesia yang menyediakan produk audio profesional seperti microphone, mixer, speaker, amplifier, dan beragam produk lainnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)