Biayai Hidup hingga Bela Anak di Pengadilan, Pinkan Mambo Sebut Dirinya Ibu Terbaik

Rabu, 02 Agustus 2023 - 21:30 WIB
loading...
Biayai Hidup hingga Bela Anak di Pengadilan, Pinkan Mambo Sebut Dirinya Ibu Terbaik
Pinkan Mambo masih menjadi perbincangan hangat masyarakat. Foto/Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo masih menjadi perbincangan hangat masyarakat. Hal ini bermula dari sang anak, MA, yang mengaku pernah dilecehkan oleh ayah sambungnya alias suami Pinkan Mambo.

Dalam beberapa pernyataannya, MA mengatakan Pinkan tidak percaya atas pelecehan yang dialaminya. Namun, dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, Pinkan Mambo dengan percaya diri menyebutkan kalau dirinya seorang ibu yang baik untuk MA.

"Tidak seperti yang MA bilang kalau aku ibu yang tidak baik gitu. Aku ibu yang sangat, nggak ada ibu yang lebih baik dari aku, percayalah," ujar Pinkan, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (2/8/2023).



Pernyataan tersebut langsung dibantah oleh Deddy Corbuzier. Ia tidak setuju dengan pernyataan Pinkan karena menurut suami Sabrina Choirunnisa itu, ibunya lebih baik dari sosok mantan vokalis Ratu tersebut.

Setelah itu Pinkan pun memberikan klarifikasi.

"Kalau Anda mengatakan tidak ada ibu yang lebih baik dibandingkan Pinkan, nggak percaya saya. Berarti ibu saya tidak lebih baik dibandingkan Pinkan dong?" kata Deddy.

"Bukan, bukan itu yang mau aku omongin. (Maksudnya) seorang ibu itu banyak yang baik, tapi untuk MA, menurut saya, orang yang paling sayang sama MA itu Pinkan," kata Pinkan mencoba membenarkan ucapannya.

Akan tetapi hal itu tidak kunjung membuat Deddy Corbuzier setuju. Menurutnya, Pinkan merasa baik karena MA hanya memiliki satu ibu. Tidak ada ibu lainnya.



Terkait hal ini, Pinkan langsung membeberkan pengorbanannya untuk MA, mulai dari biaya hidup hingga menjadi saksi kasus pelecehan sang putri di pengadilan beberapa tahun lalu.

“Kan ada saudara-saudaranya yang lain. Tapi cuma mamanya doang yang bayarin uang sekolah, mamanya doang yang bayarin bajunya dari atas kepala sampai bawah, mamanya doang yang bela dia di pengadilan. Jadi mamanya ini yang paling sayang sama MA," ungkap Pinkan panjang lebar.

“Intinya, Pinkan cerai, Pinkan besarin anak Pinkan. Jadi, Pinkan adalah seorang ibu yang sangat luar biasa kuat, sangat luar biasa baik sama semua anak-anaknya tidak ada yang dibedakan," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2955 seconds (0.1#10.140)