Ingin Hapus Tato, Nathalie Holscher Tak Kuat Tahan Sakitnya

Kamis, 03 Agustus 2023 - 03:30 WIB
loading...
Ingin Hapus Tato, Nathalie Holscher Tak Kuat Tahan Sakitnya
Nathalie Holscher belakangan terus menuai sorotan, terlebih sejak dirinya melepas hijab. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher belakangan terus menuai sorotan, terlebih sejak dirinya melepas hijab. Terbaru, Nathalie memperlihatkan tato yang ada di tubuhnya lewat video yang diunggah di akun TikTok.

Dalam video tersebut, Nathalie Holscher menanggapi komentar netizen yang bilang bahwa menghapus tato tidaklah mudah. Nathalie yang memakai piyama tanpa lengan berwarna hitam itu membenarkannya.

Mantan istri Sule ini lalu memperlihatkan tato yang ada di bagian dada sebelah kiri. Ia mengungkapkan, sudah tujuh kali melakukan laser untuk menghilangkan tato tersebut.



"Hai thank you ya komen baiknya. Aku mau kasih tahu kalau tato aku yang ini (di atas dada) udah 7 kali laser, udah hilang layernya cuma memang sakit banget kalau dia terus-terusan," ungkap Nathalie Holscher di kutip dari TikTok miliknya, Kamis (3/8/2023).
Ingin Hapus Tato, Nathalie Holscher Tak Kuat Tahan Sakitnya

Foto/TikTok

Tak hanya di bagian dada kiri, ibu anak satu ini juga memiliki tato mawar di bagian tangan dan tato lain di jarinya.

Namun, Nathalie Holscher baru melakukan laser satu kali untuk menghilangkan tato mawar di tangannya, sebab ia sudah tidak kuat menahan rasa sakit.

"Kalau di bagian tangan, baru sekali tapi itu sakit banget. Lalu ada juga di bagian jari, dan itu sudah tujuh kali, tapi sudah hilang," jelas Nathalie.

Nathalie sadar bahwa ia memang kerap mendapat hujatan dari netizen. Untuk itu, perempuan 30 tahun ini berusaha bahkan berkorban demi bisa menghapus tato yang ada di tubuhnya.

Namun, semua itu butuh proses yang cukup panjang dan harus bisa menahan sakit luar biasa setiap proses penghapusan tato.

"Yang jelas sudah pernah berkorban, dan yang udah terjadi, ya terjadilah. Makasih semuanya," pungkas Nathalie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)