Aurel Hermansyah Singgung soal Fitnah hingga Ancam Tempuh Jalur Hukum, Kenapa?

Kamis, 03 Agustus 2023 - 10:48 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Singgung soal Fitnah hingga Ancam Tempuh Jalur Hukum, Kenapa?
Aurel Hermansyah mendadak menyinggung soal fitnah hingga mengancam menempuh jalur hukum. Hal itu disampaikan Aurel melalui Instagram Story baru-baru ini. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah mendadak menyinggung soal fitnah hingga mengancam akan menempuh jalur hukum. Hal itu disampaikan Aurel melalui Instagram Story yang diunggah baru-baru ini.

Dalam unggahan berlatar hitam, Aurel mengatakan untuk berhati-hati dalam berbicara, khususnya di sosial media. Sebab setiap hal di sosial media bisa dijadikan barang bukti.

Istri Atta Halilintar ini kemudian menyebutkan bahwa karena sosial media juga, seseorang bisa berurusan dengan hukum ketika tidak bijak dalam menggunakanya. Terlebih, jika menyebar fitnah.

“Hati-hati dalam berbicara, apalagi di sosial media bisa jadi barang bukti dan bisa terkena jalur hukum karena sudah menyebar fitnah," tulis Aurel dikutip Kamis (3/8/2023).

Aurel Hermansyah Singgung soal Fitnah hingga Ancam Tempuh Jalur Hukum, Kenapa?

Foto/Instagram Aurel Hermansyah





Belum diketahui secara pasti kepada siapa pesan tersebut ditujukan. Namun, berkaitan dengan hal tersebut, Atta saat ini sedang menjadi sorotan lantaran curhatan seseorang di sosial media.

Curhatan itu berasal dari seseorang bernama Arman yang mengaku sebagai mantan supir sulung Gen Halilintar itu.

Mulanya, seorang netizen mengaku bertemu dengan mantan sopir Atta yang bernama Arman. Arman mengaku telah dizalimi oleh menantu Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)