Penuh Haru! Adrian Harus Rela Tereliminasi di Top 6 Kontes Swara Bintang 2023

Kamis, 03 Agustus 2023 - 13:47 WIB
loading...
Penuh Haru! Adrian Harus Rela Tereliminasi di Top 6 Kontes Swara Bintang 2023
Pertarungan top 6 kontestan tadi malam (2/8) begitu meriah dan juga panas. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pertarungan top 6 kontestan tadi malam (2/8) begitu meriah dan juga panas. Persainganpun semakin ketat antar peserta. Mereka yang tampil malam tadi ialah Adrian, Fifian, Dio, Faris, Putri dan Rahmat. Namun sayang. Adrian harus tereliminasi.

Performa apik dari Barbie Vina Fan juga aksi dari 3 kontestan Putri, Fififan dan Dio membuka Kontes Swara Bintang membuat seluruh penonton terpukau lalu bergoyang bersama di Studio 14 MNC Studios.

Setiap kontestan telah menunjukkan kelihaian cengkok dandutnya, dari duet hingga kolaborasi membuat setiap juri memberikan pujian juga masukan kepada kontestan.

Pujian yang pertama datang untuk Putri dari Inul Daratista “Putri membawakan lagu Laksamana raja di laut ini enak dan empuk banget, dia membawakan lagu ini sesuai dengan role dan karakter suaranya” ujar Inul Daratista yang akrab disapa Bunda Inul ini.



Kemudian Bunda Inul memuji performa dari Dio “Dio ini sudah paket lengkap, note by note tertata dengan rapih. Improvisasi juga sangat baik” ungkap Bunda Inul.

Penampilan Adrian kali ini tak mengecewakan di atas panggung banyak pujian dan masukan juga untuknya. Namun sayang, Adrian asal Bekasi harus rela tereliminasi di top 6 Kontes Swara Bintang dan tak dapat melanjutkan kebabak selanjutnya.

Berikut adalah 5 kontestan yang akan bertarung di panggung bintang, mereka ialah Putri (Bogor), Fifian (Banten), Dio (Malang), Faris (Surabaya) dan Rahmat (Malang).

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2701 seconds (0.1#10.140)