Indra Priawan Suami Nikita Willy Terseret Kasus Penggelapan Saham yang Dilaporkan sang Tante

Kamis, 03 Agustus 2023 - 15:38 WIB
loading...
Indra Priawan Suami Nikita Willy Terseret Kasus Penggelapan Saham yang Dilaporkan sang Tante
Indra Priawan dan Nikita Willy. Foto/Instagram Nikita Willy
A A A
JAKARTA - Indra Priawan suami Nikita Willy diduga dilaporkan ke polisi oleh tantenya sendiri yang bernama Mintarsih. Indra disinyalir terlibat kasus penggelapan saham.

Mintarsih sudah membuat laporan atas kasus dugaan penggelapan saham tersebut ke Bareskrim Mabes Polri Jakarta Selatan pada Kamis (3/8/2023) ini. Saat membuat laporan, Mintarsih didampingi kuasa hukumnya, Kamaruddin Simanjuntak. Laporan Mintarsih itu disinyalir melibatkan beberapa oknum.

Namun, Mintarsih belum bisa menjelaskan secara detail terkait siapa saja yang menjadi terlapor dalam kasus ini. Namun, nama Indra Priawan tiba-tiba mencuat di tengah kasus tersebut. Sebab, suami Nikita Willy itu merupakan ahli waris dari almarhum ayahnya, Chandra Suharto Djokosoetono, yang merupakan kakak Mintarsih.



"Tapi sebagai seorang anak, (Indra Priawan-red) ya masak nggak tahu apa-apa, yang ikut sebagai pemilik. Kalaupun tidak, masih ada tahap ke dua, dan tahap kedua dia akan dipanggil langsung. Suaminya ini (Nikita Willy)," beber Mintarsih usai membuat laporan.

Mintarsih juga sempat menyoroti kehidupan pribadi keponakannya itu.

"Kenapa sih sudah cukup kaya masih mau mengambil hak orang?" ujar Mintarsih.



Mintarsih meyakini Indra Priawan turut menikmati harta mendiang ayahnya yang diduga hasil dari penggelapan saham miliknya.

"Oh jelas menikmati. Bisa dibayangkan harta saya diambil ambil oleh bapaknya, kemudian dari bapaknya diturunkan ke anak-anaknya, termasuk suaminya Nikita. Maka otomatis dia menikmati," ungkap Mintarsih.

"Jadi nanti ini akan diproses, karena dia (Indra Priawan-red) bukan pelaku langsung," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)