Sinopsis CinLock: Love, Camera, Action dari Vision+, Tayang Minggu Depan

Kamis, 03 Agustus 2023 - 16:32 WIB
loading...
Sinopsis CinLock: Love, Camera, Action dari Vision+, Tayang Minggu Depan
Vision+ akan merilis original series terbarunya yang berjudul CinLock: Love, Camera, Action. Series ini akan tayang perdana pada Kamis, 10 Agustus 2023. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Vision+ akan merilis original series terbarunya berjudul CinLock: Love, Camera, Action . Series ini akan tayang pada 10 Agustus 2023 atau tepat pada Kamis minggu depan.

Serial CinLock: Love, Camera, Action merupakan kerja sama dengan Studio Antelope, dan dibintangi oleh banyak pemain ternama seperti Tissa Biani, Yusuf Mahardika, Omara Esteghlal, Diandra Agatha, dan Wavi Zihan.

Dalam serial ini, Tissa Biani ditunjuk sebagai pemeran utama yang bernama Lala. Dia digambarkan sebagai seorang mahasiswi film yang bercita-cita untuk menjadi produser film.

Lala merupakan seorang mahasiswi yang berbakat, namun ia gemar menilai orang dengan angka. Suatu saat, ia terancam kehilangan segala yang ia miliki seperti sahabat, cinta, dan mimpinya, ketika kebiasaan buruknya terungkap.

CinLock: Love, Camera, Action juga menampilkan cerita cinta yang diwarnai dengan persahabatan dan kerja keras untuk meraih mimpi. Uniknya, semua kisah ini disatukan melalui point of view kehidupan produksi film yang kuat.

Penasaran dengan ceritanya? Saksikan kisah selengkapnya dalam CinLock: Love, Camera, Action , mulai 10 Agustus 2023, eksklusif di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4419 seconds (0.1#10.140)