Fuji dan Thariq Halilintar Latihan Bulutangkis Bareng, Fans Thofu Girang

Kamis, 03 Agustus 2023 - 16:52 WIB
loading...
Fuji dan Thariq Halilintar Latihan Bulutangkis Bareng, Fans Thofu Girang
Fuji terlihat asyik latihan bulutangkis bersama Thariq Halilintar belum lama ini. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji dan Thariq Halilintar terlihat asyik latihan bulutangkis bersama belum lama ini.

Momen itu dibagikan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut melalui akun Instagramnya. Mulanya, ia hanya terlihat latihan bukutangkis bersama sang kakak, Fadly Faisal. Tak lama kemudian muncul sosok Thariq, yang ternyata merupakan lawan dari tim Fuji dan Fadly.



Berdasarkan video yang diunggah Fuji, terlihat mantan pasangan kekasih itu sangat fokus berlatih. Dalam rekaman tersebut Fuji tampak mengenakan jersey dari The Good Vellas. Sedangkan Thariq berasal dari tim Kuy Entertainment dan akan melawan tim Fuji-Fadly.

Fuji tak hanya asyik latihan bareng Thariq. Ada pula beberapa selebritas lain, salah satunya Sean Gelael, yang ikut latihan bersama mereka.

Momen Fuji latihan bukutangkis bareng Thariq Halilintar karuan mengundang reaksi para netizen, khususnya Thofu, sebutan untuk penggemar Fuji-Thariq. Mereka ikut senang melihat dua sejoli ini kembali bersama dan akur, meski telah berpisah serta tak lagi menjadi sepasang kekasih.

“Ehem, senang deh lihat Thofu main bersama,” kata @nu*******.



“Adem gitu lihat Fuji main sama Thoriq,” timpal @we******.

“Aku senang banget lihat mereka,” ujar akun @bu*******.

Sebagai informasi, pertandingan bulutangkis Media Clash akan berlangsung pada 12 Agustus 2023. Tim Good Vellas seperti Fuji, Fadly Faisal, hingga Verrel Bramasta akan bertanding melawan tim dari Kuy Entertainment seperti Gading Marten, Thariq Halilintar, Anya Geraldine, Raffi Ahmad, dan masih banyak lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)